Yoona Jadi Pemeran Utama Wanita Untuk Sekuel Confidential Assignment
Film

Yoona Jadi Pemeran Utama Wanita Untuk Sekuel Confidential Assignment 

LASAK.iD – Kabar gembira kembali menghampiri penggemar dari film Confidential Assignment. Setelah sebelumnya aktor Hyun Bin dan Yoo Hae Jin melalui agensi masing-masing sedang memperlajari kontrak untuk sekuel film tersebut. Kini idol actress Im Yoon-ah atau dikenal dengan Yoona SNSD dalam pembicaraan untuk kembali memerankan karakter Park Min-young.

Tak sekedar sebagai pemain pendukung, kali ini Yoona mendapat kesempatan untuk menjadi karater utama wanitanya. Pada film pertamanya, Yoona (Park Min-young) yang memerankan adik ipar dari Yoo Hae Jin (Kang Jin-tae) memang memiliki porsi yang tak banyak. Akting dari Yoona pun belum sepenuhnya tereksplor.

Baca juga: Confidential Assignment 2 Kembali Dibintangi Hyun Bin Dan Yoo Hae Jin

Kini kesempatan itu datang untuk Yoona di sekuel dari Confidential Assignment. Kepercayaan ini sepertinya tak lepas dari pencapaian akting Yoona dalam film sebelumnya yang mendapatkan apresiasi, baik dari kritikus film maupun penonton.

Film pertamanya karakter Park Min-young sudah jatuh cinta pada pandangan pertama walau diketahui Im Cheol-ryung merupakan orang Korea Utara. Keduanya pasti lebih sering satu frame di Confidential Assignment 2. Akankah kali ini keduanya benar-benar saling jatuh cinta?

Komentarlah yang bijak

Related posts