Yolite C+ Produk Olahan Susu Yang Aman Untuk Anak-Anak Dan Penderita Lactose Intolerant
Kolom

Yolite C+ Produk Olahan Susu Yang Aman Untuk Anak-Anak Dan Penderita Lactose Intolerant 

LASAK.iD – Cisarua Mountain Diary atau yang lebih dikenal dengan nama Cimory sejak 2006 sudah membangun kepercayaan di masyarakat Indonesia sebagai perusahaan yang concern terhadap produk olahan susu. Susu yang didapatkan pun bukan mengimpor dari negara seperti Australia maupun New Zealand yang dikenal dengan peternakan sapinya melainkan dari peternak lokal yang ada di kawasan Puncak, Bogor.

Hingga kini Cimory masih terus berinovasi dalam menciptakan produk olahan susu dengan kualitas yang bagus namun dengan harga yang terjangkau untuk masyarakat. Salah satunya melalui produk terbarunya Cimory Yolite C+.

Tetap pada minuman kesehatan berupa yogurt, produk kali ini memiliki rasa dan tekstur yang lebih lite atau ringanp dibandingkan sebelumnya. Bukan sebagai perbaikan kualitas namun memberikan sensasi rasa berbeda namun dengan khasiat dan kualitas yang sama.

Produk terbaru Cimory Yolite C+ sebenarnya sudah sering sekali dijumpai di berbagai pusat perbelanjaan berskala kecil maupun besar. Termasuk juga dengan retail-retail para pedagang rumahan. Hanya saja yang beredar saat itu masih dalam 1 varian rasa yaitu original.

Mengikuti jejak yogurt sebelumnya, Cimory menghadirkan Yolite C+ dalam beberapa varian rasa seperti blueberry, orange, lemon serta strawberry. Peluncuran Cimory Yolite C+ varian rasa buah ini dilakukan pada Kamis (19/9/2019) lalu di kawasan Senayan, Jakarta. Dihadiri langsung oleh petinggi dari Cimory, Sheila Aryyani selaku Senior Brand Manager Cimory, Dr. Haekal Anshari selaku Nutrisionis dan artis cantik, Marsha Aruan.

Selain sensasi rasa buah yang ditawarkan, Yolite C+ dari Cimory merupakan produk olahan susu dalam bentuk yogurt pertama yang mengandung vitamin C. Perpaduan keduanya dalam satu kemasan Yolite C+ menjadikannya solusi pemenuhan kebutuhan setiap orang akan buah dan vitamin C.

Hal tersebut juga disampaikan langsung Dr. Haekal Anshari sebagai Pemerhati Gizi. Menurutnya kandungan yang baik dalam yogurt ditambahkan lagi dengan vitamin C menjadi solusi mudah dan praktis setiap orang tanpa harus mengkonsumsi berbagai jenis multivitamin.

Melihat kondisi saat ini dimana setiap individu memiliki kegiatan super padat serta di tuntut untuk bergerak cepat. Kehadiran Yolite C+ sedikit banyak membantu pemenuhan vitamin bagi tubuh setiap orang per harinya. Selain praktis dan mudah mendapatkannya, dengan adanya 5 varian rasa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan setiap individu itu sendiri.

Masuk dalam produk olahan susu, yogurt Yolite C+ juga aman di konsumsi untuk usia anak-anak. Kandungan seperti protein, lemak, karbohidrat, kalsium, vitamin dan mineral ditambah lagi dengan vitamin C sangat baik dalam masa tumbuh kembang anak-anak. Selain menjaga kesehatan pencernaan juga bagus untuk tulang dan gigi mereka.

Bahkan bagi mereka penderita lactose intolerant. Kondisi dimana seseorang tidak bisa mencerna laktosa yaitu bentuk gula yang terdapat pada susu dan produk olahannya.

Dikatakan aman karena Yolite C+ merupakan yogurt yang memecah laktosa menjadi asam laktat sehingga aman untuk di konsumsi oleh mereka penderita lactose intolerant.

Namun secara umum untuk masyarakat dewasa Indonesia saat ini manfaat yang didapatkan dari mengkonsumsi Yolite C+ bisa membantu menjaga kulit, tulang, jaringan ikat tetap sehat, merangsang sintesis kolagen dan membantu perlindungan antioksidan serta menjaga daya tahan tubuh.

Menariknya yogurt satu ini selain bisa di minum secara langsung ternyata bisa dikreasikan dengan berbagai bahan lain seperti buah mangga hingga kelapa muda. Maupun dengan boba yang sedang trend saat ini.

Penambahan bahan lainnya tidak merubah rasa dari Yolite C+ itu sendiri. Kombinasi yang pas justru menghasilkan rasa baru yang menarik dan segar.

(Sarah)

Komentarlah yang bijak

Related posts