Yang Ditunggu, Series Thailand Bad Genius Mulai Tayang
Movie

Yang Ditunggu, Series Thailand Bad Genius Mulai Tayang 

LASAK.iD – Bicara soal drama seri, sejak lama masyarakat Indonesia lebih dulu terkena deman drakor atau drama korea, drama mandarin (Taiwan), drama India hingga drama turki. Tapi belakangan ini masyarakat khususnya kaum muda-mudi tanah air mulai menyukai drama yang berasal dari negara Thailand.

Bukan hal baru, produksi cerita dari Thailand sebenarnya sudah lama dikenal di tanah air. Hanya saja masyarakat lebih menggemari dari sisi produksi filmnya. Genre horor yang menjadi pilihan. Kini dramanya pun mulai di idolakan, dengan kualitas cerita dan sinematografi yang cukup bersaing dari drama populer lainnya.

Apalagi drama thailand dikenal sering menampilkan pemain muda dan fresh. Hal yang tentu menarik perhatian penonton muda juga, seperti di Indonesia. Salah satunya drama thailand yang minggu ini mulai tayang di WeTV dan Iflix. Drama berjudul Bad Genius yang diperankan Plearnpichaya Komalarajun (Lin), Jinjett Wattanasin (Bank), Paris Intarakomalyasut (Pat) dan Sawanya Paisarnpayak (Grace).

Ini merupakan remake dari film dengan judul sama yang tayang di 2017. Untuk versi cerita panjangnya, Pat Boonnitipat yang dipercayakan sebagai sutradara. Yang sempat mengungkapkan bahwa versi film dan seri dari Bad Genius memiliki perbedaan pada panjang ceritanya.

Episode 1 – Awal Yang Menarik

WeTV dan Iflix akan menayangkan Bad Genius The Series setiap pekannya sebanyak 2 episode, pada hari Senin dan Selasa. Untuk pekan ini menjadi penayangan perdana untuk kedua episodenya. Sebagai sebuah series, Thailand terbilang sangat niat. Terlihat pengerjaannya tidak main-main walau hanya untuk sebuah series.

Keseluruhan episode pertama dari Bad Genius The Series, penonton langsung disuguhkan dengan adegan seru dari karakter utamanya, Lin. Bahkan konflik sang karakter utamanya pun mulai terlihat. Baik itu kepada dirinya sendiri, keluarga (ayah) maupun dengan lingkungan sekolah (teman dan guru). Secara garis besarnya, episode pertama lebih kepada memperkenalkan karakter utamanya Lin.

Episode perdananya mulai mempertemukan keempat karakter yang dimulai dari Lin dan Grace. Kemudian Pat yang memang diceritakan sebagai kekasih dari Grace. Disinilah keseruan dimulai sekaligus menjadi awal konflik dari karakter utama. Terakhir Bank yang juga menjadi teman sekelasnya bersama Grace dan Pat di 10-1. Jatah scene pun masih berfokus pada 3 karakternya, yaitu Lin, Grace dan Pat.

Sebagai perdana, Bad Genius The Series bisa dikatakan mampu menarik perhatian penonton untuk melihat episode selanjutnya. Tak hanya sebatas penasaran akan seperti apa versi cerita panjangnya. Namun juga dari para pemain terlihat mampu menyampaikan skenario dengan baik dengan akting yang baik pula.

Bahkan untuk sinematografi maupun editing untuk efek maupun perpindahan scene yang ditampilkan sangat menarik. Banyak bagian yang membuat kita seolah melihat sebuah hasil untuk film. Ini yang menjadi daya tarik dari Bad Genius The Series. Terlepas dari kalian yang sudah menonton versi asli, yaitu filmnya.

Bad Genius The Series tayang setiap Senin dan Selasa di WeTV dan Iflix pukul 21.00 – 22.00 WIB.

Komentarlah yang bijak

Related posts