LASAK.iD – Pada Rabu (9/2) waktu Korea, girls group asuhan Play M, yaitu Weeekly tengah menggoda penggemarnya yaitu Daileee. Sebuah video motion yang memperlihatkan logo baru dari grup dirilis melalui kanal YouTube mereka dengan judul ‘New Logo Motion‘.
Perilisan ini seolah menandakan era baru dari grup yang mengawali debut-nya di 2020, untuk comeback mendatang. Meski belum ada pernyataan resmi dari pihak Play M selaku agensi, namun perilisan logo baru Weeekly tentu disambut antusias Daileee.
Setelah perilisan After School di tahun 2021 lalu, nama Weeekly menjelma menjadi rookie yang diperhitungkan untuk generasi 4 dari k-pop. Tahun ini, antusias tinggi kembali ditunjukan penggemar untuk karya mendatang dari grup beranggotakan Lee Soo-jin, Shin Ji-yoon, Monday, Park So-eun, Lee Jae-hee, Jihan dan Zoa.
Related posts
Gunung Bromo, Kenali Lebih Dalam Daya Tarik Wisata Ini
Gunung Bromo – Rutinitas tak jarang membuat kita lupa bahwa Indonesia itu indah, termasuk Bromo dengan kemegahan panoramanya. Keindahan Bromo mempunyai…
Taman Sungai Mudal, Ekowisata di Barat Kota Yogyakarta
LASAK.ID – Di tengah pandemi yang kita semua alami saat ini, sedikit ulasan menarik yang memberi kesegaran menemani waktu taat…
Pesona Kendari, dari Kuliner Hingga Situs Sejarah
SEWAKTU PIKNIK – Berkunjung ke Kendari beberapa waktu lalu, Wayan Sukanta, seorang sahabat berbaik hati menjadi tour guide. Meski berdarah Bali,…
Menjelajah Sejarah Di Pecinan Jakarta
SEWAKTU PIKNIK – Jakarta selalu menjadi tempat yang manarik untuk di jelajahi. Meski telah menjelma kota metropolitan, Jakarta tetap menyisakan sejarah…