TULUS Tur Manusia 2023 Tandai 11 Tahun Karir Bermusik
Music

TULUS Tur Manusia 2023 Tandai 11 Tahun Karir Bermusik 

LASAK.iDTULUS Tur Manusia 2023 menjadi konser dari penyanyi Tulus atas pencapaiannya di tahun 2022 melalui albumnya bertajuk Manusia. Bersama dengan title track berjudul Hati-Hati di Jalan menjadi yang paling sering didengarkan di berbagai platform musik digital di Indonesia.

Tulus akan menyapa penggemarnya di 11 kota sekaligus menandai 11 tahunnya berkarya di industri musik. Ini juga comeback Tulus setelah absen selama 3 tahun tidak menggelar konser.

Saat lagu-lagu di dalam album “Manusia” tumbuh di keseharian yang mendengarkan, rasanya senang dan bersyukur. Tidak sabar untuk membawakan lagu-lagu itu di atas panggung, bertemu langsung di banyak kota,” ungkap Tulus.

TULUS Tur Manusia 2023 yang akan menyapa 11 kota di Indonesia yang dimulai dari 1 Februari hingga 3 Maret 2023, yang bekerja sama dengan PT. Expo Indonesia Jaya sebagai Promotor. Berikut adalah jadwal lengkapnya:

Kami senang dapat menjadi bagian dari perjalanan karier Tulus, dalam hal ini sebagai promotor Tur Manusia yang tentu akan mengobati rasa rindu para Teman Tulus,” ungkap Direktur PT. Expo Indonesia Jaya.

11 Kota ini dipilih untuk dapat menggapai seluruh Teman Tulus diberbagai daerah,” ungkap Bram Tulong selaku General Manager PT. Expo Indonesia Jaya menambahkan.

Harga tiket TULUS Tur Manusia 2023 dijual bervariasi tergantung dari masing-masing kota. Untuk harga pre-sale tiket termurahnya adalah Rp 150.000,00.

Promotor juga menyediakan tiket bundling untuk Teman Tulus dengan memilih opsi pembelian tiket dengan paket cenderamata resmi dari TULUS Tur Manusia 2023.

Pre-sale tiket dari TULUS Tur Manusia 2023 secara resmi dibuka mulai hari ini 29 Desember 2022 pukul 08.00 WIB. Tiket secara online hanya dapat dibeli melalui Aplikasi BBO.

Komentarlah yang bijak

Related posts