Tiga Hari Penayangan, Story of Kale Tembus 100 Ribu Penonton
Movie

Tiga Hari Penayangan, Story of Kale Tembus 100 Ribu Penonton 

LASAK.iD – Pada Selasa (27/10) tepat tiga hari penayangan Story of Kale: When Someone’s in Love di Bioskop Online. Selama penayangan tercatat lebih dari seratus ribu penonton yang menyaksikan film tersebut. Pencapaian ini merupakan langkah awal yang baik untuk konten orisinil pertama yang dihadirkan oleh Bioskop Online. Jumlah penonton dipastikan akan terus bertambah, melihat pembelian tiketnya masih berlanjut melalui http://www.bioskoponline.com.

Seneng banget bisa dapet apresiasi seperti ini, mengingat model pay per view di Indonesia belum punya preseden yang kuat. Story of Kale: When Someone’s In Love bukan cuma filmnya, tapi cara distribusinya semoga akan mengubah permainan dalam industri film dan relasi film dengan penontonnya. Di mana penonton bisa mendapatkan konten premium dan eksklusif dengan harga terjangkau serta akses yang mudah“, ungkap Angga Sasongko selaku sutradara.

Sementara itu, President Digital Business Visinema Group, Ajeng Parameswari menuturkan rasa gembira karena film yang di produksi di tengah pandemi dengan segala keterbatasannya, bisa diterima baik oleh penikmat film Indonesia.

Kami merasa bersyukur karya kami diapresiasi oleh para penonton, di tengah isu pembajakan yang marak, masyakarka masih memilih menonton filmnya secara legal di Bioskop Online. Hal ini juga merupakan hadiah bagi tim produksi yang sudah berjuang mengerahkan segala upaya untuk bisa melakukan produksi, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama syuting berlangsung. Kami berharap film ini bisa memberikan alternatif tontonan yang menghibur”, tutur Ajeng.

Story of Kale: When Someone’s in Love menjadi karya yang istimewa. Meski proses produksi di lakukan di tengah pandemi, yang mengharuskan pemain dan kru melakukan penyesuaian dari mulai pengembangan cerita, penulisan skenario, hingga proses produksi dan promosi filmnya.

Aurelie Moeremans yang berperan sebagai DInda membagikan ceritanya terlibat dalam produksi film ini.

Seneng banget waktu ditawarin Mas Angga main di film ini, apalagi dikasih tantangan selain berakting juga duet dengan Ardhito. Cerita di film ini deket banget sama aku pribadi, karena dulu juga pernah mengalami toxic relationship. Semoga kita bisa sama-sama belajar dari film ini”, ujar Aurelie.

Film yang diangkat dari spin-off karakter Kale yang diperankan oleh Ardhito Pramono di Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020) ini, banyak mendapat respon positif dari penontonnya.

Terlihat dari postingan di media sosial beberapa penikmat film yang berhasil di rangkum tim dari film Story of Kale.

Keren banget sih parah aktingnya Ardhito sama Aurelie, feel-nya dapat banget bos!!“, tulis @scarrrletttxx di akun twitternya.

Cocok banget untuk yang punya toxic relationship (pertemanan, keluarga, pacar specifically), tujuannya biar pada cepet sadar, biar sehat”, tulis @jordysagitarius di akun media sosialnya.

Story of Kale: When Someone’s in Love bercerita tentang Kale dan Dinda, pasangan yang berusaha memberi yang terbaik untuk kekasihnya, berupaya untuk membahagiakan, menyembuhkan luka dan berdamai dengan trauma. Cinta yang terlalu besar pada akhirnya membuat seseorang terpaksa kehilangan dirinya sendiri. Namun kemudian mereka jadi dua orang asing yang menempuh jalan berbeda karena tidak bertemunya ekspektasi.

Film hasil kolaborasi Bioskop Online dan Visinema Content ini dibintangi oleh Ardhito Pramono, Aurelie Moeremans, Arya Saloka dan para personil Arah Band: Roy Sungkono, Tanta Ginting, Gilbert Pohan dan Aziza Hanum.

Komentarlah yang bijak

Related posts