Tersanjung The Movies Tunda Penayangan Di Bioskop
Entertainment

Tersanjung The Movies Tunda Penayangan Di Bioskop 

LASAK.iD – Penikmat film khususnya mereka yang menunggu penayangan dari film Tersanjung harus menelan kecewa. Pasalnya film yang di sutradarai Hanung Bramantyo tersebut harus menunda penayangannya. Semula direncanakan tayang pada 19 Maret 2020 harus di tunda hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Padahal film yang dibintangi sederet aktor dan aktris, seperti Clara Bernadeth, Kevin Ardilova, Giorgino Abraham, Sacha Stevenson, Febby Febiola, Ari Wibowo, Kinaryosih hingga Nugie mendapatkan respon positif sejak perilisan trailer filmnya satu bulan yang lalu.

Penundaan film produksi MVP Pictures menjadi dampak dari penyebaran covid-19 di Indonesia sejak awal Maret lalu. Terutama sejak pemerintah mengeluarkan himbauan untuk menghindari keramaian atau social distancing dalam beberapa waktu ke depan. Dampak yang tak hanya dirasakan oleh film produksi tanah air tetapi juga luar negeri.

Tersanjung merupakan film adaptasi dari sinetron dengan judul sama yang sukses di akhir 90-an dan awal 2000-an karena mencapai 7 musim penayangan. Kali ini di sutradarai oleh Hanung Bramantyo, Tersanjung hadir dalam bentuk film layar lebar. Seperti apa ceritanya kali ini, penikmat film atau penggemar dari sinetronnya harus sedikit bersabar. Hingga kini belum ada kabar lanjutan baik dari tim produksi maupun pemain untuk penayangannya.

Komentarlah yang bijak

Related posts