Tembus 1.5 Juta Penonton, Begini Tanggapan Pemain Ngeri Ngeri Sedap
Film

Tembus 1.5 Juta Penonton, Begini Tanggapan Pemain Ngeri Ngeri Sedap 

LASAK.iD – Film Ngeri Ngeri Sedap yang tayang pertama kali pada 2 Juni 2022 lalu hingga hari ini telah ditonton lebih dari 1.5 juta penonton. Secara otomatis film karya Bene Dion masuk dalam jajaran box office tahun ini.

Pekan lalu film Ngeri Ngeri Sedap menggelar acara untuk merayakan pencapaian tersebut. Para cast & crew yang hadir ungkap rasa bahagia juga tidak percaya bahwa filmnya ditonton jutaan penonton.

Salah satunya datang dari Tika Panggabean yang berperan sebagai Mak Domu. Tika sampai merinding setelah melihat jumlah angkanya, karena ia dan pemain lainnya tidak mengetahui jumlah penonton sebenarnya.

Aku terima kasih banget dan merinding banget melihat angka 1.5 juta tadi. Masih ngga nyangka juga karena aku ngga berekspektasi tinggi“, ucap Tika Panggabean.

Itu juga yang diungkap oleh pemeran Gabe, yaitu Lolox. Diakuinya sempat kesulitan karena harus berakting bukan pada zona amannya sebagai komika. Selain ungkap rasa bangga, komika satu ini mengakui cukup kesulitan untuk lakoni akting serius. Hal yang sebenarnya bukan dirinya.

Senang dan bangga banget yang dibuat Bene dan akhirnya bisa bermain di film Batak. Reading bantu aku jadi Gabe yang serius. Bene sampai membawa cambuk untuk aku di sini tidak jadi komedian dulu“, kata Lolox.

Boris Bokir yang turut hadir ungkap terima kasih untuk pasukan bermarga dan tidak bermarga yang membuat film Ngeri Ngeri Sedap mencapai 1.5 lebih penonton.

Senang karena antusias penonton sebesar ini. Terima kasih untuk pasukan bermarga dan tidak yang membuat film ini menjadi 1.5 juta lebih penonton“, ungkap Boris Bokir.

Ditanya untuk kembali bermain lagi di film drama, sambil tertawa, Boris menjawab cukup untuk saat ini. Boris akui bermain di Ngeri Ngeri Sedap karena permintaan dari Bene Dion.

Tapi untuk melanjutkan bermain lagi film drama ngga dulu. Ngeri Ngeri Sedap karena permintaan Bene aja”, tambahnya.

Indra Jegel yang juga terlibat tak ketinggalan mengucapkan rasa terima kasihnya. Bukan menanggapi jumlah penonton, Indra lebih membagikan pengalaman roadshow untuk film Ngeri Ngeri Sedap.

Saat di Karawang ada anak ajak nonton¬† keluarganya. Kebetulan sama, anaknya juga ada 4 orang. Selesai nonton anaknya langsung bilang “ini nih pak domu”. Jadi senang banget ceritanya bisa mewakili banyak orang“, ungkap Indra.

Indra Jegel melalui media sosial pribadinya seperti mendapat mix review dari penonton. Banyak yang mengatakan seperti memiliki hero-nya masing-masing di film Ngeri Ngeri Sedap.

Komentarlah yang bijak

Related posts