Taiwan Kembangkan Proyek IEP
Kolom

Taiwan Kembangkan Proyek IEP 

LASAK.iD – Dalam rangka mewujudkan inovasi berbasis teknologi terkini, Kementerian Urusan Ekonomi/Ministry of Economic Affairs (MOEA) Taiwan meluncurkan The Taiwan Industry Image Enhancement Project (IEP project). Eksekusi proyek berskala nasional ini dipercayakan kepada Taiwan External Trade Development Council (TAITRA).

 

Proyek IEP menyediakan kepada perusahaan yang berfokus kepada B2B dan B2C, sebuah platform/media untuk menambah nilai promosi. Diantaranya adalah jaringan lintas platform/media, O2O (online to offline) dan serangkaian marketing komunikasi terpadu seperti pemasaran pameran, pemasaran pengalaman, saluran pemasaran, media relasi, periklanan, dukungan selebriti, pameran agen merek dan pemasaran digital diantara kegiatan lainnya.

ICP DAS, salah satu implementator teknologi terbarukan turut ambil bagian. Industri yang telah berpengalaman lebih dari 25 tahun di pasar industri Taiwan ini fokus pada akuisisi data, kontrol industri, dan komunikasi sebagai sebuah solusi sistem yang lengkap, dengan lini produk yang cukup luas dan pengalaman aplikasi teknis yang mumpuni, secara perlahan mulai menunjukan kualitasnya di pasar industri global. Dengan kerjasama distributor lokal yang tersebar di lima benua untuk membantu semua jenis industri dalam rangka menciptakan pondasi Internet of Things, realisasi Industri 4.0.

ICP DAS akan menghadirkan “Solusi Pemantauan Lingkungan Pabrik Cerdas”. ICP DAS merekomendasikan enam solusi tematik yang dapat diaplikasikan di pabrik sebagai dasar implementasi industri 4.0, diantaranya “Pemeliharaan Prediktif”, “Keselamatan Industri”, “Pemantauan Lingkungan”, “Manajemen Energi”, “Efektivitas Peralatan Keseluruhan” dan “Keterlacakan”, membuka terobosan menuju pabrik yang cerdas sebagai perwujudan inovasi dan reformasi perusahaan.

(Redaksi)

Komentarlah yang bijak

Related posts