Surat Cinta Untuk Starla The Series Tayang di Vidio dan Catchplay+
Film

Surat Cinta Untuk Starla The Series Tayang di Vidio dan Catchplay+ 

LASAK.iD – Ingat dengan film drama romance dari tahun 2017 berjudul Surat Cinta Untuk Starla? Yap, itu merupakan film yang mengambil inspirasi dari lagu dengan judul yang sama milik penyanyi Virgoun.

Tahun 2022 ini, Surat Cinta Untuk Starla kembali menyapa penggemar, bukan dalam format layar lebar, pasangan Hema (Jefri Nichol) dan Starla (Caitlin Halderman) kembali menyapa dalam sebuah produksi series.

Surat Cinta Untuk Starla The Series membawa penonton ke level berikutnya dalam pendewasaan cerita dan karakter dari Hema dan Starla. Di kehidupan keduanya setelah 5 tahun berlalu. Di mana keduanya melanjutkan hubungan ke arah pernikahan.

Ini sudah terlihat dari episode pertamanya, bahkan konflik pun sudah dibangun sejak awal tanpa perlu basa-basi pengantar atau sekedar mengenalkan karakter dan cerita, untuk membangun kembali ambience di penonton.

Hal ini karena  Jefri Nichol dan Caitlin Halderman yang memerankan dua karakter utamanya tidak mengalami kesulitan dalam membangun chemistry satu sama lain, walau jarak antara film dan series adalah 5 tahun. . Sudah mengenal satu sama lain bahkan setelah 2017 keduanya terlibat bersama dalam projek film menjadi faktor pendukung.

Semuanya saling buka, ngga ada yang kasih tembok, ngga hanya antara aku sama Caitlin tapi antara aku dengan cast lainnya. Terjadi gitu aja natural, itu yang aku suka, ngga dipaksakan“, kata Jefri.

Saat ditanya mengenai Surat Cinta Untuk Starla kemudian diproduksi menjadi series, keduanya pun kompak dengan jawaban yang hampir mirip.

So excited karena terakhir kali aku kerjasama sama Nichol itu di tahun 2018 di film berbeda. Tapi Surat Cinta Untuk Starla ini back to 2017 waktu kita masih sama-sama bocil, masih yang menye-menye. Jadi pas dibilang mau dijadikan series, apalagi series yang udah lebih mature, aku kaya penasaran banget kisah cinta mereka gimana setelah 5 tahun bersama“, ungkap Caitlin.

Seraya dengan lawan mainnya tersebut, Jefri Nichol pun menyambut baik Surat Cinta Untuk Starla The Series. Menurutnya banyak hal yang relate dari karakter Hema untuk kehidupan Jefri Nichol sebagai aktor.

Sama Caitlin aku excited karena ceritanya lebih dewasa tentang kantoran dan Hema sendiri punya problem sebagai seorang seniman yang harus mengorban suatu hal demi bertahan hidup karena mau menikah. Seneng sih banyak sisi Hema yang bisa ku relate sebagai seorang aktor”, ujar Jefri Nichol.

Series dari sutradara Ody C. Harahap dan Keke Mayang sebagai penulis tersebut akan tayang di dua platform OTT, yaitu Vidio dan Catchplay+. Surat Cinta Untuk Starla The Series akan hadir dengan 8 episode yang tayang pada hari Selasa setiap episodenya.

Komentarlah yang bijak

Related posts