SUKIMASWITCH Tunda Konser Di Jakarta Hingga November
Lifestyle

SUKIMASWITCH Tunda Konser Di Jakarta Hingga November 

LASAK.iD – Dampak dari penyebaran virus corona mencakup hampir di semua sektor. Dunia hiburan termasuk salah satunya. Sejumlah gelaran musik yang akan dilangsungkan dalam waktu dekat terpaksa mengalami penundaan. Bahkan tak sedikit akhirnya memutuskan untuk membatalkan.

Alasan utamanya terkait keamanan dan pencegahan perluasan penyebaran virus corona. Baik itu untuk sang artis maupun penggemar.

Salah satu yang menerima dampaknya adalah duo band legendaris asal, Jepang SUKIMASWITCH. Konser solo perdana SUKIMASWITCH di Indonesia, yang rencananya akan digelar pada Minggu, 20 Maret 2020 di Ciputra Artpreneur Theater harus mengalami penundaan.

Pengumuman ini dilakukan langsung pihak Office Augusta selaku Official Management SUKIMASWITCH melalui Official Instagram SUKIMASWITH ID.

Penyelenggaraan konser bertajuk “POCARI SWEAT SUKIMA SWITCH TOUR 2019-2020 POPMAN’S CARNIVAL Vol. 2 in Jakarta” akan bergeser di bulan November mendatang dengan venue yang sama.

SUKIMASWITCH merupakan duo band asal Jepang yang hingga kini sukses melahirkan total 14 album sejak debutnya di tahun 1999-kini. Album ini terbagi dalam mini albums (1), studio albums (7), concept album (2) dan compilation albums (4).

SUKIMASWITCH juga beberapa kali diketahui mengisi soundtrack dari serial anime, seperti Doraemon: Nobita Dinosaur di tahun 2006 lewat lagu Boku Note, lalu ada Pokemon: Zoroark Master of Illusion dengan lagunya (Ice Cream Syndrome) hingga serial dan film Naruto, yaitu Naruto Shippuden (Line) dan The Last: Naruto the Movie (Hoshi no Utsuwa).

Komentarlah yang bijak

Related posts