Story of Kale: When Someone’s In Love Siap Rilis Teaser Perdananya
Movie

Story of Kale: When Someone’s In Love Siap Rilis Teaser Perdananya 

LASAK.iD – Penggemar dari film berjudul Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) pasti sangat akrab dengan karakter bernama Kale yang diperankan oleh Ardhito Pramono. Menjadi salah satu karakter penting dari film NKCTHI, rumah produksi Visinema Picures akan produksi filmnya tersendiri.

Film yang diberi judul Story of Kale: When Someone’s In Love, menjadi bagian dari universe film NKCTHI. Untuk memperkenalkan ke publik, teaser perdana dari film Story of Kale: When Someone’s In Love akan dirilis pada Jum’at, 25 September 2020. Bertepatan dengan Konser Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI), yang menjadi rangkaian Wave of Cinema.

Film yang menjadi konten original pertama dari Bioskop Online ini, disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan ditulis oleh Irfan Ramli. Ardhito Pramono kembali dipercaya memerankan karakter Kale. Film Story of Kale akan bercerita tentang kisah cinta yang kerap terjadi pada setiap orang. Bagaimana cinta yang selalu digambarkan indah bisa membuat kita kehilangan diri sendiri.

Baca juga: Konser Filosofi Kopi Jadi Pembuka Rangkaian Konser Wave of Cinema

Irfan Ramli yang didapuk menjadi penulis skenario, merasa sangat tertantang ketika ditawari untuk menulis skenarionya. Apalagi pengerjaan skenario dilakukan di rumah secara online.

Film ini ditulis dan diproduksi di tengah pandemi, sejak awal ‘Story of Kale’ memang dibuat dengan kesadaran untuk mensiasati berbagai keterbatasan yang ada. Ini membuat pemilihan cara bercerita film ini sendiri jadi begitu menantang. Proses pengembangan cerita dilakukan dari rumah secara online sehingga menuntut energi yang besar. Sebagai sebuah cerita cinta, kami coba untuk mendekatkan kenyataan bahwa sebuah hubungan seringkali tidak berjalan sesuai harapan dan bagaimana itu terjadi”, ungkap Irfan.

Selain menghadirkan kelanjutan kisah cinta Kale, film ini juga akan menampilkan lagu-lagu terbaru dari Ardhito Pramono. Story of Kale rencananya akan ditayangkan secara eksklusif di Bioskop Online pada akhir tahun ini.

Seluruh penggemar NKCTHI maupun Ardhito Pramono yang sudah menantikan film ini, dapat menjadi yang pertama menyaksikan teaser filmnya di Konser Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI), yang akan ditayangkan di http://bioskoponline.com. Selain Ardhito yang akan tampil dalam konsernya, hadir juga Isyana Sarasvati, Hindia, Kunto Aji, Arah, Chiki Fawzi dan Sisir Tanah.

Tiket untuk menonton Wave of Cinema masih tersedia di Loket, Gotix atau BookMyShow, dengan harga Rp 50.000,00 untuk satu konser atau Rp 125.000,00 untuk menikmati 2 konser lainnya, yaitu Konser Generasi 90an: Melankolia (2/10) dan Konser Suara Dari Timur (9/10.

Komentarlah yang bijak

Related posts