Serial Horor Losmen Melati Mulai Syuting
Uncategorized

Serial Horor Losmen Melati Mulai Syuting 

LASAK.iD – CATCHPLAY+ kembali membawa berita yang ditunggu-tunggu movielovers di Indonesia. Losmen Melati, serial horor yang diproduksi bersama Catchplay dan Infinite Studios dari Singapura resmi memulai pengambilan gambar utama. Serial yang akan tayang sebanyak 10 episode ini juga didukung oleh Infocomm Media Development Authority (IMDA) Singapura.

Serial horor Losmen Melati mulai proses syuting
Serial horor Losmen Melati mulai proses syuting

“Kami sangat senang dapat memproduksi serial berbahasa Indonesia pertama untuk pelanggan kami di Indonesia,” ungkap CEO Catchplay Group, Daphne Yang dalam siaran persnya baru-baru ini.

Losmen Melati menceritakan tentang sebuah wisma tamu dan kematian yang terjadi pada pengunjungnya satu persatu. Menariknya adalah, meskipun hadir dalam format serial, cerita yang akan membuat penonton berdebar-debar ini tidak saling berkaitan pada setiap episodenya.

Mike Wiluan, CEO Infinite Studios, dipercaya menjadi sosok yang  menghidupkan kisah horor ini. Ia dibantu oleh Billy Christian sebagai Co Director. Sebelumnya Mike Wiluan dikenal sebagai sutradara film Folklore 2 dan The Sacred Riana: Awal

Sederet nama beken juga akan mewarnai serial ini, seperti Alexandra Gottardo, Kiki Narendra, Dwi Sasono, Imelda Therinne, Cornelio Sunny. Selain itu Adinda Breton, Bimasena, Shareefa Daanish, Widika Sidmore dan Putra Dinata juga terkonfirmasi akan bergabung dalam proyek ini.

“Banyak kerja keras dan upaya yang telah dikerahkan untuk menghasilkan tayangan ini. Karakter di dalamnya dikembangkan secara ekstensif dan benar-benar melekat, agar bisa menghadirkan keseluruhan aura, rasa dan atmosfer Losmen Melati,” kata Alexandra Gottardo.

Infinite Studio di Batam menjadi lokasi syuting serial horor Losmen Melati
Infinite Studio di Batam menjadi lokasi syuting serial horor Losmen Melati

Losmen Melati telah memulai proses syuting pengambilan gambar non utama  sejak 7 Mei 2022 di Studio Infinite, Batam. Sementara scripting Losmen Melati juga sudah berjalan lebih dari satu tahun, yang diikuti dengan tahapan pra-produksi selama 8 minggu. Syuting intensif ini dipersiapkan untuk berlangsung dalam waktu 50 hari. CATCHPLAY+ menargertkan Losmen Melati tayang perdana pada akhir tahun 2022 di platform Catchplay+ di seluruh kawasan.

Komentarlah yang bijak

Related posts