Resmi Kerjasama, Mola Siarkan Kegiatan Klub Sepak Bola Oxford United
Sport

Resmi Kerjasama, Mola Siarkan Kegiatan Klub Sepak Bola Oxford United 

LASAK.iDMola menjalin kerjasama dengan sebuah klub sepak bola asal Inggris, Oxford United selama tiga tahun. Kerja sama ini menandai secara resmi bergabungnya Mola sebagai bagian dari keluarga besar dan community partner dari klub sepak bola yang berjuluk Tim Kuning atau The U’s. Mola nantinya akan turut mendukung beragam kegiatan komunitas klub di seluruh wilayah. Mulai dari penjualan tiket promosi, peluang berlangganan bagi para penggemar klub, serta banyak bentuk kerja sama lain yang inovatif lainnya. Hal tak lepas dari tayangan Mola yang sudah bisa diakses di Inggris mulai musim gugur ini.

Perwakilan Mola, Mirwan Suwarso mengatakan, “Senang sekali bisa bermitra dengan Oxford United dan menjadi bagian dari komunitas lokal di Inggris. Platform kami ini dibuat dengan melibatkan berbagai aktivitas komunitas. Kami juga mengharapkan bisa melibatkan penggemar Oxford United dalam berbagai program TV, acara, dan aktivitas online kami lainnya.”

Kerja sama ini juga disambut baik oleh Head of Community Oxford Unity, Chris Lowes yang mengatakan, “Sungguh menyenangkan bisa bekerja sama dengan sebuah institusi yang berkembang pesat dan inovatif seperti Mola. Proyek komunitas kami terus berkembang dan semoga kerja sama ini kita bersama-sama bisa melibatkan lebih banyak fans sepak bola berusia muda di seluruh wilayah dan wilayah Oxford sendiri.” 

Sementara itu, Managing Director Oxford United, Niall McWilliams menyatakan bahwa komunitas memiliki peran penting dalam mendukung kegiatan sebuah klub sepak bola. “Kami selalu menekankan betapa pentingnya peran komunitas dan bagaimana komunitas ini menjadi inti dari semua yang terjadi di klub.Oxford United. Dan Mola memahami pentingnya mendukung klub sepak bola dalam membantu memberi informasi dan melibatkan komunitas dalam proyek-proyek menarik yang akan kami lakukan dan mengharapkan dapat membangun kemitraan menjadi lebih besar dan berhasil bagi kedua bisnis,” sebutnya.

Komentarlah yang bijak

Related posts