Remembrance: The Journey of Fight Konser Pertama Citra Dengan Nuansa Rohani
Entertainment

Remembrance: The Journey of Fight Konser Pertama Citra Dengan Nuansa Rohani 

LASAK.iD – Penyanyi solo wanita Indonesia, Citra Scholastika akhirnya menggelar sebuah konser tunggal. Ini merupakan konser pertama kalinya untuk Citra setelah berkarir di belantika musik tanah air selama lebih dari 10 tahun. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tahun 2010 akan menggelar konser bertajuk Remembrance: The Journey of Fight Citra Scholastika.

Penantian panjang setelah 10 tahun akhirnya terwujud. Remembrance: The Journey of Fight Citra Scholastika akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta pada 15 November 2019 mendatang. Konser pertamanya ini pun terasa sangat istimewa. Membawa nama besarnya sendiri, Citra akan mempersembahkan sebuah konser rohani untuk penggemarnya.

Ditemui saat menghadiri special show desainer Samuel Humspain, Citra mengatakan dirinya tidak akan bernyanyi sendiri. Penyanyi berkulit eksotik tersebut akan mengajak lebih dari 15 penyanyi lainnya untuk menghibur 1.200 penonton.

Sebagian besar merupakan sahabat sekaligus alumni dari ajang pencarian bakat yang sama, seperti Regina, Nowela, Delon, Dirly, Igo, Helena Brisia Jodie hingga Angel Pieters. Ada juga Andy Ambarita penyanyi yang terkenal lewat kanal youtube serta salah satu personil dari GAC yaitu Gamaliel.

Selain penyanyi muda, untuk konser pertamanya Citra juga menghadirkan beberapa penyanyi senior seperti Nikita, Maruli Tampubolon dan Bams yang akan membawakan lagu-lagu rohani lawas untuk mengingat dan membawa penonton ke masa kecilnya dahulu.

Meski sebuah konser musik namun konsep dari Remembrance: The Journey of Fight Citra Scholastika akan dibuat sangat entertaining. Penuh dengan nuansa teatrikal yang akan dilakukan dan dibuat oleh penari tanah air yang mendunia, Eko Supriyanto. Salah satunya lewat penampilan aktor tanah air, Lukman Sardi yang akan melakukan sebuah prolog. Namun sebelumnya akan ada Yosi Project Pop sebagai penampil pertama dalam konsernya tersebut.

Menyamakan dengan konsep teatrikal dari konsernya, Citra akan menggunakan baju karya dari Samuel Humspain. Terkait hal tersebut sayangnya Citra belum bisa membeberkan secara rinci. Dirinya hanya mengatakan dalam konsernya akan banyak kejutan karena membuatnya beda dari kebanyakan konser terlebih di tanah air.

Konser ini akan lebih banyak menampilkan kolaborasi antar penyanyi. Penampilan sendiri lebih banyak dilakukan oleh penyanyi pria. Sedangkan Citra sebagai sang pemilik hajat di penampilan sendirinya akan membawakan lagu terbarunya berjudul SertaMu yang merupakan lagu rohani namun dengan makna yang lebih universal.

Hingga saat ini diungkapkan oleh Citra tiket yang dijual dengan harga Rp 250.000,00 hingga Rp 1.000.000,00 sudah mencapai 80 persen penjualan. Penjualan tiketnya Citra bekerjasama dengan platform tiket.com.

Komentarlah yang bijak

Related posts