Remake Drama Opera Sabun Phoenix Siap Tayang Senin Hingga Jum’at
Film

Remake Drama Opera Sabun Phoenix Siap Tayang Senin Hingga Jum’at 

LASAK.iD – Serial drama produksi MBC berjudul Phoenix yang di bintangi aktor Lee Seo-jin, Mun Jung-hyuk dan mendiang Lee Eun-ju akan kembali di tahun ini sebagai opera sabun pagi harian SBS. Remake dari drama yang sukses di tahun 2004, Phoenix kembali di tulis oleh Lee Yoo-jin, yang juga menulis serial aslinya.

Drama Pheonix berkisah tentang dua yang berlatar belakang keluarga berbeda. Jang Se-hoon lahir dari keluarga yang miskin, sedangkan sosok Lee Ji-eun justru sebaliknya, yaitu dari keluarga kaya. Keduanya sempat namun harus berakhir dengan perceraian. Keduanya kemudian bertemu kembali, namun kali dengan situasi keuangan yang berbalik.

Pada tahun 2004, serial drama tersebut sempat menimbulkan sensasi, dengan episode terakhir mencatat rating pemirsa sebesar 27,9 persen. Bahkan penggemar drama TV tersebut memiliki panggilan khusus yaitu Bulsaerian, berdasarkan judul Korea, Bulsae. Dan mengutip kalimat yang mudah diingat seperti, “Apakah Anda tahu mengapa Perang Korea terjadi? Karena kami tertangkap basah“.

Pheonix juga merupakan drama TV terakhir aktris Lee Eun-ju sebelum kematiannya karena bunuh diri pada usia 24 tahun pada tahun berikutnya.

Saya menikmati menonton drama aslinya jadi saya ingin memainkan peran Lee Ji-eun“, kata aktris utama Hong Soo-ah.

Phoenix adalah karya terakhir Lee Eun-ju, dan merupakan suatu kehormatan untuk memainkan karakternya dalam karya seperti itu. Saya juga banyak berdoa”, tambahnya.

Aktor Lee Jae-woo yang di percaya memerankan Jang Se-hoon, juga berbicara tentang kegembiraan dan tekanan untuk menghidupkan karakter yang diperankan oleh Lee Seo-jin di serial aslinya.

Sementara opera sabun pagi di Korea dikenal dengan plot yang intens dan kompleks dengan liku-liku. Produser Kim Jae-hong menjelaskan bahwa Phoenix mencerminkan keinginan penyiar untuk menjauh dari reputasi itu.

Daripada opera sabun di pagi hari, kami menganggapnya sebagai rangkaian melodrama berdurasi 30 menit yang mengudara di pagi hari”, kata Kim saat menghadiri konferensi pers online pada Selasa (20/10).

Kim juga menyebutkan perubahan yang telah dilakukan pada versi 2020. Semula hanya 26 episode kini lebih panjang hingga 120 episode.

Sementara drama aslinya adalah miniseri 26 episode, drama baru adalah sinetron 120 episode, jadi elemen misteri dan ketegangan akan ditambahkan“, jelasnya lagi.

Karakter baru juga akan membuat cerita lebih kaya”, kata Kim.

Sayang Lee Hyun-jik yang kali ini di percaya sebagai sutradara tidak bisa menghadiri konferensi pers. Drama TV ini akan tayang pada pukul 8:35 waktu Korea, setiap hari Senin-Jumat di SBS.

source by The Korea Herald

Komentarlah yang bijak

Related posts