Program Bintang Bersama Bali Dukung Sektor Seni dan Budaya
Event

Program Bintang Bersama Bali Dukung Sektor Seni dan Budaya 

LASAK.iD – Bali dan merek bir Bintang sudah memiliki hubungan erat sejak lama. Bahkan bir Bintang turut serta dalam berbagai kegiatan yang berhubungan erat dengan keagamaan, kesenian dan budaya. Seperti yang dilakukan dalam menyongsong hari raya Nyepi.

Bir Bintang ikut andil dalam proses pembuatan Ogoh-Ogoh yang memang bagian dari program yang bertajuk Bintang Bersama Bali.

Jessica Setiawan, Marketing Director Multi BINTANG Indonesia,mengatakan, “Bali dan Bir BINTANG sudah memiliki hubungan erat sejak lama dan BINTANG memang menjadi bir kesukaan bagi masyarakat lokal Bali. Kami juga memperkuat komitmen untuk terus mendukung perekonomian dan pelestarian budaya di Bali. Dukungan yang kami berikan dalam hal persiapan hari raya Nyepi ini menjadi bentuk apresiasi kami kepada seluruh warga Bali yang selama ini menjaga dan mengembangkan Bali.”

Perayaan tahun ini kembali meriah dengan membaiknya kondisi pasca pandemi covid-19. Tradisi pembuatan dan pengarakan ogoh-ogoh saat Pangerupukan atau malam sebelum Nyepi menjadi momen penting yang mengandung makna kebersamaan yang meriah serta dapat mempererat hubungan warga satu sama lainnya. Sehingga, masyarakat Bali sangat berantusias untuk memaksimalkan pembuatan ogoh-ogoh agar semenarik dan sebagus mungkin.

Dukungan lain yang diberikan bir Bintang melalui panggung hiburan yang dimeriahkan oleh sejumlah artis dan musisi lokal seperti Unggit Desti, Nanoe Biru dan Not So Koplo. Sebagai bentuk dukungan serta menggelorakan semangat bagi para pemuda STT yang bekerjasama dalam pembuatan ogoh-ogoh.

Devi Maharani, salah satu anggota STT. Yodhati – Ungasan turut menyampaikan antusiasmenya, “Bir BINTANG memang menjadi minuman bir kesukaan masyarakat Bali sejak lama, sehingga di berbagai aktivitas yang kami lakukan, Bir BINTANG selalu menjadi andalan kami. Bahkan, ketika pandemi melanda pun Bir BINTANG tetap membantu dan men-support kami untuk terus berkembang. Bir BINTANG membantu kami untuk tetap bisa melestarikan budaya Bali melalui pembuatan Ogoh-Ogoh dan mendukung secara penuh kreativitas yang dimiliki oleh setiap orang di sini.”

Rangkaian program Bintang Bersama Bali ini juga akan terus berlanjut untuk mendorong kemajuan Bali melalui beberapa aktivitas serta memberikan ruang bagi masyarakat dan pegiat seni untuk mengekspresikan diri dan merayakan momen kebersamaan yang didukung oleh kehadiran Bir Bintang sebagai minuman bir favorit masyarakat lokal Bali.

Komentarlah yang bijak

Related posts