Produk Yogurt Kemasan Pouch Ini Mudahkan Kamu Saat Konsumsi
photo by Bernadette Wurzinger from Pixabay
Food

Produk Yogurt Kemasan Pouch Ini Mudahkan Kamu Saat Konsumsi 

LASAK.iD – Yogurt adalah satu dari sekian banyak hasil olahan susu yang menjadi favorit untuk di konsumsi. Bahkan di dunia varian dari makanan satu ini cukup banyak, namun hanya beberapa diantaranya menjadi favorit di tanah air, seperti greek yogurt, creamy yogurt dan yogurt drink. Dan ada juga Dadiah atau Dadih, yogurt tradisional masyarakat Sumatera Barat yang berasal dari susu kerbau.

Di Indonesia ketiga varian itu ditawarkan dari banyak merek yang beredar dipasaran. Merek Cimory jadi salah satu yang favorit masyarakat Indonesia. Andalan dari merek satu ini adalah yogurt drink dengan beragam varian rasa buah. Pada 2019, Cimory juga sempat meluncurkan yogurt yang memiliki rasa lebih lite dan ringan.

Setelahnya, di 2020 Cimory meluncurkan varian yogurt barunya melalui Squeeze. Kali ini varian creamy yogurt yang yang lebih thick dari segi tekstur dan creamy serta mild dari segi rasa. Ditambah kemasan pouch yang Ready to Drink, tak hanya menarik tetapi juga memudahkan konsumen.

1/3

Squeeze pun menawarkan beragam rasa, yang awal hanya ada 3 varian rasa (original, strawberry and blueberry). Kini menjadi 6 varian rasa dengan tambahan rasa honey, aloe vera dan peach. Produk dari Cimory termasuk Squeeze cukup bersahabat dengan mereka yang memiliki masalah terhadap makanan asam.

Varian creamy yogurt dengan tekstur lebih padat dan sedikit kandungan airnya sering dijadikan pilihan sebagai pengganti sarapan. Bahkan divariasikan dengan berbagai bahan tambahan, seperti potongan buah hingga oatmeal. Termasuk favorit bagi mereka yang sedang program diet. Teksturnya yang padat membuat rasa kenyang lebih lama. Selain kandungan vitamin B dan mineral yang baik untuk tubuh.

Apalagi keadaan pandemi covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini. Asupan makanan yang banyak mengandung banyak vitamin, mineral hingga protein tentu membantu menjaga imun tubuh. Sehingga tidak mudah terinfeksi virus.

Komentarlah yang bijak

Related posts