Pocari Sweat Kenalkan Witan Sulaiman Sebagai Brand Ambassador Untuk Sea Games 2019
News

Pocari Sweat Kenalkan Witan Sulaiman Sebagai Brand Ambassador Untuk Sea Games 2019 

LASAK.iD – Sea Games 30th yang diselenggarakan di Filipina akan berlangsung mulai 30 November hingga 11 Desember 2019 mendatang. Indonesia sebagai negara langganan dalam perhelatan pesta olahraga di Asia Tenggara tersebut terus menyiapkan para atletnya yang disampaikan lebih dari 800 atlet. Hingga kini diketahui persiapan kontingen Indonesia sudah mencapai 90 persen.

Selain berasal dari pemerintah dan masyarakat, kontingen Indonesia juga mendapat dukungan dari salah satu brand minuman isotonik terkemuka, Pocari Sweat selama mengikuti Sea Games ke-30 di Filipina. Pocari Sweat bersama Indonesia melalui Kementerian Olahraga dan Pemuda mengumumkan kerjasamanya kembali melalui sebuah press conference yang diadakan pada Senin (18/11) bertempat di Royal Box, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan-Jakarta.

Kerjasama Pocari Sweat yang diwakili Ricky Suhendar selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka bersama dengan Kemenpora yang diwakili Dr. Yuni Poerwanti, M. Pd selaku Plt Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga dan Staf Ahli Bidang Politik, Kementerian Pemuda dan Olahraga RI ditandai penyerahan jaket secara simbolis. Termasuk kepada beberapa atlet yang mewakili cabang olahraganya masing-masing, seperti Emilia Nova (Atlet Nasional Lari Halang Rintang), Agus Prayogo (Atlet Nasional Lari Jarak Jauh), Andakara Prastawa (Atlet Nasional Basket) serta beberapa atlet dari cabang olahraga Sepeda BMX dan MTB XCO.

Witan Sulaiman midfielder timnas sepakbola Indonesia untuk Sea Games 2019 di Filipina diperkenalkan sebagai Brand Ambassador dari Pocari Sweat

Bentuk kerjasama lainnya dari Pocari Sweat dengan Indonesia juga ditandai dengan penunjukan Witan Sulaiman, midfielder timnas sepakbola U-23 Indonesia untuk Sea Games 2019 sebagai brand ambassador. Cabang olahraga yang menjadi favorit dan diharapakan bisa membawa kembali medali emas Sea Games ke tanah air setelah terakhir di tahun 1991 atau 28 tahun silam.

Pocari Sweat sebagai minuman isotonik tentu saja kandungan dalam setiap botolnya sesuai dengan kebutuhan para pelaku olahraga. Hal yang secara tidak langsung membuat Pocari Sweat lebih dekat dengan dunia olahraga. Tak heran jika mereka berhasil menjadi official isotonic drink untuk perhelatan Sea Games 2019 di Filipina.

Begitu juga sejak hadir di tanah air, Pocari Sweat mendapatkan tempatnya sendiri di masyarakat untuk menjadi salah satu minuman isotonik favorit. Untuk itu, bentuk komitmen Pocari Sweat untuk Indonesia dengan terus mendukung dunia olahraga tanah air. Salah satunya rutin menggelar kompetisi futsal antar Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Indonesia yaitu Pocari Sweat Futsal Championship (PSFC) sejak 2009.

Disampaikan langsung oleh Ricky Suhendar, Pocari Sweat Futsal Championship (PSFC) membantu mencetak re-generasi atlet futsal nasional. Keberhasilan tersebut sudah terbukti dari beberapa nama langganan timnas futsal seperti Ardiansyah Runtuboy, Sauqy Saud Lubis, Rio Pangestu dan Aditya Muhammad. Ini dari sisi kejuaraan futsal putra. Semoga kompetisi futsal selanjutnya ada khusus atlet putri ya.

Komentarlah yang bijak

Related posts