Penuhi Kebutuhan Atlet Basket Dan Lifestyle, Hoops Point Hadirkan Store Ke-3 Di Pondok Indah Mall
Entertainment

Penuhi Kebutuhan Atlet Basket Dan Lifestyle, Hoops Point Hadirkan Store Ke-3 Di Pondok Indah Mall 

LASAK.iD – Siapa diantara kalian yang menyukai atau bahkan pemain dari olahraga tangan yaitu bola basket. Kabar gembira untuk kalian, Hoops Point sebagai penyedia kebutuhan oleharaga bola basket kini hadir dengan gerai terbarunya. Gerai ketiganya di Indonesia kini hadir lebih dekat dengan pecinta olahraga bola basket, yang mengambil lokasi di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan.

Acara peresmiannya ini dihadiri langsung oleh Joan Suryana selaku CEO dari Hoops Indonesia dan Mira Kusumowardani selaku Account Executive dari Nike Indonesia yang sekaligus melakukan prosesi pengguntingan pita dan dilanjutkan dengan tradisi pemotongan tumpeng, pada Sabtu (11/5/2019) pekan lalu.

Peresmian untuk gerai ketiganya ini dilakukan dalam suasana Bulan Ramadhan. Pengunjung,tamu undangan serta awak media yang hadir selain diajak untuk melihat koleksi sepatu terbaru tetapi juga menikmati santapan berbuka.

Nike Air Jordan 4 Retro OG “Bred”

Koleksi yang dihadirkan Hoops Point cukup menarik perhatian tidak hanya dari pemain ataupun komunitas basket saja untuk memenuhi kebutuhan akan perlengkapan. Namun juga untuk public figure yang terlihat hadir, seperti Armand Maulana, Gading Marten, Rayi RAN, Augie Fantinus hingga Sivia Azizah yang menjadikannya sebagai lifestyle.

Kecintaannya terhadap olahraga bola basket yang mendorongnya untuk membuka bisnis Hoops Point. Selain dirinya yang memang seorang mantan atlet basket nasional, Joan Suryana selaku CEO dari Hoops Indonesia membantu memenuhi kebutuhan mereka para pecinta olahraga bola basket, mulai dari anak-anak, pemain basket, para veteran yang masih aktif berkompetisi serta komunitas basket di seluruh Indonesia, yang mungkin cukup sulit mendapatkan sepatu yang diinginkan.

Untuk itu, target selanjutnya dari Hoops Point adalah membuka cabangnya di Kota Pahlawan, Surabaya. Kota di timur Pulau Jawa tersebut masih sangat sulit mendapatkan jenis sepatu basket yang diinginkan. Sedangkan permintaan akan hal tersebut cukup tinggi. Kebanyakan dari mereka harus memesan atau datang langsung ke gerai di Jakarta (Pasific Placa & PIM 2) atau di Bandung (Paris van Java) yang cukup memakan waktu dan biaya.

Demi memudahkan para pecinta basket di tanah air, Hoops Point akan mengembangkan digital platform berupa teknologi Ipad di setiap outletnya. Hal ini untuk memudahkan konsumen dalam berbelanja produk yang ditawarkan Hoops Point.

Kami akan mengembangkan digital platform untuk bisnis Hoops Point dengan menyediakan teknologi Ipad di setiap outlet untuk lebih memudahkan customer dalam berbelanja produk-produk dari Hoops Point“, jelas Joan dalam rencana kedepan untuk mengembangkan Hoops Point.

Selain itu, pengembangan dalam hal E-Commerce terus dilakukan untuk melayani permintaan di luar store dari Hoops Point khusus mereka yang tinggal di luar Jakarta maupun Bandung (store saat ini). Kemudahan tersebut bisa kalian akses melalui online store dari Hoops Point di www.hoopspoint.com.

(Sarah)

Komentarlah yang bijak

Related posts