Lewat Talkshow Di Event JFW 2019, RSGM Yarsi Kenalkan Perawatan Gigi Tanpa Rasa Sakit
Kolom

Lewat Talkshow Di Event JFW 2019, RSGM Yarsi Kenalkan Perawatan Gigi Tanpa Rasa Sakit 

(dok. Sarah/Lasak.id)

LASAK.ID – Berbicara dunia kesehatan cangkupan didalamnya pastilah sangat luas. Salah satunya terkait perawatan mulut, termasuk didalamnya adalah gigi. Jika melihat beberapa tahun kebelakang perawatan gigi yang dilakukan hanya sekedar pencabutan dan penambalan saja. Kemudian berkembang tren perawatan dengan istilah behel atau kawat gigi.

Kini dengan semakin berkembangnya zaman, perawatan gigi bukan sekedar untuk kebutuhan kesehatan saja. Tapi sudah merambah untuk sebuah kecantikan, estetika keindahan hingga penampilan. Salah satunya yang saat ini sedang berkembang di masyarakat adalah veneer dan whitening.

Perawatan semacam ini mungkin sudah banyak dilakukan di banyak rumah sakit khusus bagian gigi. Namun untuk rumah sakit yang memang mengkhususkan hanya pada perawatan tersebut masih sangat jarang. Rumah Sakit Gigi dan Mulut Yarsi yang berada di Cempaka Putih, Jakarta Pusat hadir untuk memberikan solusinya.

RSGM Yarsi yang berdiri sejak 2016 ini beberapa waktu lalu sempat dipercaya sebagai Official Medical Partner dalam acara Jakarta Fashion Week 2019. Selain menyediakan tim medis dan booth di area fashionlink, RSGM Yarsi juga sempat mengadakan talkshow terkait dengan perawatan gigi di hari terakhir penyelenggaraan JFW 2019, tepatnya Jum’at (26/10/2018).

Sebagai pembicara dalam talkshow bertajuk “Sparkling Smile” yang mengangkat topik Painless, Comfortable and Relax, RSGM Yarsi, drg. Dharma Satya, Sp. Pros menjelaskan apa saja jenis perawatan serta keunggulan yang ditawarkan oleh RSGM Yarsi.

Ada dua jenis perawatan yang ditawarkan, yaitu veneer dan whitening. Yang menjadi keunggulan dari RSGM Yarsi, drg. Dharma Satya meyakinkan tidak akan merasakan sakit maupun ngilu seperti yang ditakutkan banyak orang.

Di RSGM Yarsi, tim medis menggunakan metode pendekatan kepada pasien untuk tujuan menghilangkan rasa sakit dan cemas. Dengan rangkaian pilihan hipnodonti, sedasi dan general anethesia yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pasien.

Selain menangani orang dewasa dan anak-anak yang masih aktif, RSGM Yarsi juga memberikan perawatan bagi mereka yang berkebutuhan khusus. (Sarah)

Komentarlah yang bijak

Related posts