Lay EXO Berkolaborasi Dengan Steve Aoki dan will.i.am Tuk Lagu Terbaru
foto @steveaoki
Entertainment

Lay EXO Berkolaborasi Dengan Steve Aoki dan will.i.am Tuk Lagu Terbaru 

LASAK.iD – Seiring semakin mendunianya musik K-Pop, banyak yang berkesempatan untuk berkolaborasi dengan musisi dunia. Idol dari generasi ketiga K-Pop diketahui yang lebih banyak melahirkan kerjasama tersebut. Teranyar memang datang dari grup besutan BigHit Entertainment yaitu BTS. Mulai dari The Chainsmokers hingga yang terbaru bersama solois asal Australia, SIA.

Namun baru-baru ini K-popers khususnya EXO-L (fans EXO) dibuat heboh dengan unggahan dari Steve Aoki melalui akun Twitter pribadinya @steveaoki pada Kamis (19/3) atau hari ini. Postingan Steve Aoki memperlihatkan dua potongan foto berbeda dalam satu frame. Foto pertama dengan jelas memperlihatkan member EXO bernama asli Zhang Yixing yang berdiri bersama Steve Aoki. Sehari sebelumnya melalui akun yang sama @steveaoki, musisi berambut gondrong tersebut juga sempat mengunggah video kolaborasinya.

Sedangkan foto lainnya tetap memperlihatkan Steve Aoki namun kali ini bersama pentolan dari grup musik Black Eyes Peas, will.i.am. Postingan ini menandakan bahwa Lay EXO akan bekerjasama dengan kedua musisi tersebut. Diketahui lagu yang akan ketiganya bawakan berjudul Love You More. Rencananya lagu kolaborasi Lay EXO bersama Steve Aoki dan will.i.am akan dirilis pada Jum’at (20/3) ini atau esok hari waktu setempat.

Sebelumnya Lay EXO juga sempat berkolaborasi dengan penyanyi Amerika, Jason Derulo. Tak sendiri, bersama juniornya, NCT 127 dari agensi SM Entertainment, penyanyi kelahiran 1991 tersebut menyanyikan lagu berjudul Let’s Shut Up and Dance. Lagu yang mengusung musik upbeat ini ingin mengajak penggemar dari ketiga penyanyi tersebut untuk menari.

Komentarlah yang bijak

Related posts