Laura Basuki Akui Takut Lakoni Adegan Mesra Dengan Ernest
Film

Laura Basuki Akui Takut Lakoni Adegan Mesra Dengan Ernest 

LASAK.iD – Laura Basuki dipercaya untuk berperan sebagai Natalie di film Cek Toko Sebelah 2. Ia diceritakan sebagai kekasih Erwin, tokoh utama pria yang diperankan oleh Ernest Prakasa. Laura Basuki ungkap rasa bahagianya terlibat di film ini, tapi ada perasaan lain yang sempat mengganggunya.

Lewat obrolan di acara jumpa pers perilisan official trailer Cek Toko Sebelah 2, Laura sempat mengungkapkan bahwa ia merasa takut kepada Meria Anastasia, istri Ernest Prakasa. Usut punya usut, rasa takut Laura Basuki karena harus beradegan mesra dengan Ernest Prakasa.

Jadi gini, sebenernya lebih ke enggak enak hati, karena adegannya banyak romantis dan lucu-lucu. Beradegan itu sama suami yang istrinya ada lokasi di depan monitor dan men-direct,” ungkap Laura Basuki.

Laura melanjutkan, meski sempat tenang ketika syuting dimulai, tapi setelahnya ia tetap dak enak, sampai bertanya-tanya ke Meira Anastasia tentang aktingnya bersama Ernest.

Cuma ya pas sudah on cam lupa tuh, begitu off, cut, langsung kepikiran, Meira gimana ya, dan nanya, ‘Meii aman enggak ya?’,” ucap Laura Basuki dengan polos.

Meira Anastasia yang terlibat sebagai penulis dan sutradara memahami atas nama profesional. Bahkan, Ernest sendiri mengungkapkan, di salah satu adegan terpenting, Meira justru memintanya untuk lebih membangun suasana lebih intens bersama Laura Basuki.

Dia (Meira) malah komplain, kurang mesra kalau begitu, enggak believable. Saya bisa apa? Saya nurut dong, kalau enggak nanti salah, dia yang nyuruh soalnya,” ungkap Ernest.

Film Cek Toko Sebelah 2 dibintangi oleh Ernest Prakasa, Chew Kin Wah, Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Laura Basuki, Widuri Putri, Maya Hasan, Adjis Doa Ibu, Awwe, Yusril Fahriza. dan Hernawan Yoga. Tayang serentak di seluruh bioskop mulai 22 Desember 2022 mendatang.

Komentarlah yang bijak

Related posts