Lama Tak Muncul, Ini Kabar Terbaru Jerry Yan “Tao Ming Tse”
Celebs

Lama Tak Muncul, Ini Kabar Terbaru Jerry Yan “Tao Ming Tse” 

LASAK.iD – Remaja yang tumbuh di era 2000an tentunya sudah tak asing dengan sosok Jerry Yan. Ia adalah aktor Taiwan yang melejit berkat peran Dao Ming Si di drama Meteor Garden (2001). Sejak itu, Jerry Yan seolah tak berhenti berakting. Belasan drama telah dibintangi diantaranya Starlit, Down With Love, Loving Never Forgetting dan yang terbaru dikabarkan akan tayang tahun ini adalah Count Your Lucky Stars.

Aktor kelahiran 1977 ini juga pernah beradu akting dengan Yedda Chen dalam drama My Splendid Life. My Splendid Life adalah serial Mandarin produksi China yang merupakan remake dari serial Korea popular; Brilliant Legacy.

Meski sudah tak lagi muda, namun pesona Jerry Yan seolah tak pudar. Ia bahkan pernah bergabung dalam reality show Let Go Of My Baby.

Let Go Of My Baby atau Selebritiku, Pengasuh Anakku merupakan acara yang memberi kesempatan bagi para idol muda untuk menjadi ‘ayah’ dan tinggal bersama para bayi selama 500 jam. Diantara para idol yang menjadi pengasuh adalah ¬†Cheney Chen, Johnny Huang, Vin Zhou, Jackson Wang.

Jerry Yan sendiri tampil sebagai bintang tamu pada episode 8-9 dan 12. Tentu saja, ada banyak momen lucu, bahagia dan haru dialami pada idol melihat perkembangan anak-anak yang diasuhnya tersebut. Penasaran bagaimana Dao Ming Tse mengasuh anak-anak, membujuk agar mau makan atau menenangkan saat mereka kesal? Jangan lewatkan aksinya dalam Selebritiku Pengasuh Anakku yang saat ini bisa disaksikan melalui WeTV.

WeTV adalah salah satu OTT yang saat ini menyediakan tayangan tidak hanya dengan subtitel namun juga dilengkapi dubbing berbahasa Indonesia. Dengan adanya pilihan bahasa tersebut, memungkinkan WeTV dapat dinikmati oleh lebih banyak kalangan.

 

Komentarlah yang bijak

Related posts