Konser Indonesia Semua Jadi Satu Digelar di Makassar 25 Januari
Music

Konser Indonesia Semua Jadi Satu Digelar di Makassar 25 Januari 

LASAK.iD – DeHills Corporation melalui unit bisnisnya DeHills Production sebelumnya telah mengumumkan kelanjutan dari Konser Indonesia Semua Jadi Satu.

Konser yang di support oleh Lion Air Group menghadirkan 4 musisi legenda tanah air, Fariz RM, Mus Mujiono, Deddy Dhukun dan Vina Panduwinata total akan sambangi 20 kota di Indonesia.

Konser Indonesia Semua Jadi Satu sekaligus mendukung dan mendorong kebangkitan Pariwisata Indonesia saat ini dan dimasa mendatang, yaitu “Gerakan Bangga Berwisata di Indonesia”.

Lebih dulu keempat musisi akan menggelar di 5 kota, yaitu Makassar, Medan , Surabaya, Yogyakarta dan Bandung. Setelah Juli lalu, Jakarta menjadi kota pembuka dan mendapat sambutan positif dengan terjualnya semua kelas tiket.

Baca juga: Konser Semua Jadi Satu Siap Menyapa Penggemar di 5 Kota

Penonton yang hadir pun mereka yang termasuk generasi millennials dan generasi Z. Jakarta menjadi bukti bahwa Fariz RM, Mus Mujiono, Deddy Dhukun dan Vina Panduwinata adalah musisi lintas generasi.

Konser ini adalah menghidupkan kembali memori dari sebagian orang dengan lagu-lagu dari 4 artis senior tanah air, Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono dan Vina Panduwinata. Karena hingga saat ini musik-musik mereka masih diminati dan digemari oleh penggemar musik tanah air“, ungkap Hasyim Arsal Alhabsi, penanggung jawab deHills Corp dan deHills Production.

Terdekat keempat musisi akan menggelar konsernya di Makassar yang berlokasi di Upperhills Convention Hall Makassar pada 25 Januari 2023 mendatang. Ini sebagai awal dimulainya rangkaian tur 20 kota Konser Indonesia Semua Jadi Satu.

Dilanjutkan di Kota Surabaya yang rencananya diadakan di Grand City Mall and Convex – Surabaya pada tanggal 25 Februari 2023.

Pemesanan tiket Konser Indonesia Semua Jadi Satu bisa dilakukan di aplikasi deHills.

Komentarlah yang bijak

Related posts