Konser Dewa 19 Bertajuk Legend Never Dies Targetkan 5.000 Penonton
Music

Konser Dewa 19 Bertajuk Legend Never Dies Targetkan 5.000 Penonton 

LASAK.iD – Merayakan 30 tahun berkarya di industri musik, band Dewa 19 menggelar tur di 30 kota di Indonesia. Salah satu kota yang akan disinggahi adalah Kota Jogja.

Bukan sebagai konser pamungkas, namun di Kota Jogja menjadi istimewa. Dewa 19 tidak hanya tampil dengan formasi saat ini tetapi melibatkan para punggawa yang sebelumnya sempat menjadi bagian dari band tersebut.

Dewa 19 akan tampil dengan 4 vokalis dan 2 drummer. Dari melibatkan Ari Lasso, vokalis pertama kali Dewa 19 berdiri, kemudian ada Once Mekel, Virzha dan yang terbaru Marcello Tahitoe (Ello). Untuk posisi drummer akan ada duet Agung Yudha dan Tyo Nugros.

Momen istimewa pertama kali dalam sejarah konser DEWA 19 Full Team dengan menghadirkan 4 vokalis dan 2 drummer sekaligus dalam 1 panggung“, ungkap Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia.

Konser 30 Tahun Dewa 19 di Jogja sekaligus pertama kali Ahmad Dhani dkk akan membawakan 30 lagu dalam sebuah konser.

Konsep besarnya untuk dirgahayu 30 tahun Dewa 19, berkonser di 30 kota dan 30 lagu yang dimainkan, Jogja-Prambanan menjadi bagian dari itu. Walau berat untuk pemain band seusia kita, tapi harus dilakukan karena itu konsep yang dari awal kita jual“, kata Ahmad Dhani.

Cukup berbeda karena Dewa 19 akan bawakan lagu-lagu yang pertama kali ditampilkan dalam sebuah konser.

Konser ini kita persembahkan untuk baladewa, kalau kita mainkan lagu yang pada umumnya orang ngga tahu, baladewa pasti tahu. Karena kita mainkan lagu yang jarang kita mainkan di acara-acara umum, seperti Selamat Pagi, Still I’m Sure We’ll Love Again hingga Aspirasi Putih“, tambah Ahmad Dhani.

Konser bertajuk Legend Never Dies di pelataran Candi Prambanan akan berlangsung pada 6 Agustus 2022 mendatang. Dipilihnya tema ini menurut Sysan Ibrahim sangat related dengan Dewa 19 dan Candi Prambanan yang memang legenda.

Candi Prambanan itukan legend, kita membawa semangat dan related memilih tempat yang legend dengan musisi yang juga legend“, ujar Sysan Ibrahim.

Otello Asia bersama Injourney sebagai penyelenggara menargetkan sekitar 5.000 penonton untuk Konser Legend Never Dies. Saat ini pencapaian tersebut baru sekitar 60 persen.

Komentarlah yang bijak

Related posts