Kingston Luncurkan NV2 PCIe 4.0 NVMe SSD Berkapasitas 250GB-2TB
Tech

Kingston Luncurkan NV2 PCIe 4.0 NVMe SSD Berkapasitas 250GB-2TB 

LASAK.iD – Kingston Technology, produsen penyimpanan memori mengumumkan peluncuran NV2 PCIe 4.0 NVMe SSD. Untuk pengguna yang menginginkan kinerja Gen 4×4 NVMe PCIe penuh daya dengan faktor bentuk ringkas, ideal untuk notebook tipis, form factor kecil (SFF) dan motherboard DIY.

NV2 PCIe 4.0 NVMe SSD dari Kingston adalah penyimpanan yang didukung oleh pengontrol NVMe Gen 4×4. NV2 mampu memberikan kecepatan baca/ tulis hingga 3.500/2.800MB/dtk. Untuk sistem yang lebih cepat dengan berbagai beban kerja, mulai dari suite Adobe hingga gaming.

Didukung konsumsi daya yang rendah, SSD ini mampu memberikan kinerja maksimal tanpa mengurangi performa lainnya. Desain M.2 2280 (22x80mm) satu sisi yang ringkas memperluas penyimpanan hingga 2TB sekaligus menghemat ruang untuk komponen lainnya.

Bagi pengguna Gen3 tidak perlu khawatir karena Kingston NV2 kompatibel dengan platform Gen3 dan Gen4 sehingga, drive SSD masih dapat digunakan setelah peningkatan ke platform ke Gen4. Sebagai solusi penyimpanan dengan harga terjangkau, NV2 sangat cocok untuk kreator dan gamer yang ingin meningkatkan kinerja PC mereka.

Sebagai pemasok yang menduduki peringkat pertama pada saluran pengiriman SSD di tahun 2021, Kingston selalu berupaya menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi pengguna. Kami senang dapat memberikan pengalaman baru bagi pelanggan melalui generasi baru dari NV2. Produk ini telah dirancang khusus untuk memberikan kecepatan, dan keandalan dengan harga yang menarik baik dalam meningkatkan kinerja yang dinamis hingga merakit PC untuk bermain game“, ungkap Kingston.

Tersedia dalam kapasitas 250GB – 2TB, NV2 menghadirkan penyimpanan untuk aplikasi, dokumen, foto, video, dan lainnya. Kingston juga menawarkan aplikasi Kingston SSD Manager yang memungkinkan pengguna memantau kesehatan hard disk dan penggunaan disk, memperbarui drive firmware serta menghapus data dengan aman.

Komentarlah yang bijak

Related posts