Ini Loh Sinopsis Drama WeTV Favorit Aurel, Melupakanmu, Ingat Cinta
Movie

Ini Loh Sinopsis Drama WeTV Favorit Aurel, Melupakanmu, Ingat Cinta 

LASAK.iD – Ingat postingan Aurel Hermansyah tentang drama Mandarin, Melupakanmu, Ingat Cinta beberapa waktu lalu di instagram yang membuat Atta cemburu? Yap, drama satu ini ternyata membuat ketagihan Aurel loh. Tak hanya cerita yang menarik, Aurel juga kepincut karakter utamanya Shan Junhao, yang diperankan aktor Jin Ze. Tak heran ini, kegiatan baru Aurel ini membuat youtuber Atta Halilintar terbakar cemburu.

WeTV memang hadir menjadi pembeda, di tengah persaingan aplikasi streaming yang lebih banyak menayangkan drama Korea. Untuk drama WeTV berjudul Melupakanmu, Ingat Cinta, selain di bintangi aktor Jin Ze. Drama ini menghadirkan Xing Fei yang berperan sebagai Ye Qianyu. Aktris cantik bertubuh mungil tersebut sebelumnya juga bermain untuk drama Put Your Head On My Shoulder yang juga tayang di WeTV.

Ceritanya sendiri tentang seorang gadis di desa nelayan Guanmei. Ia sangat mengenal Guanmei beserta legenda lumba-lumba putih sehingga dikenal sebagai “Penjaga Guanmei“. Sementara Shan Junhao, seorang pebisnis yang berniat mengembangkan Guanmei menjadi kawasan yang lebih modern. Dua orang yang tidak mungkin memiliki hubungan satu sama lain, namun nasib berkata lain. Karena sebuah kecelakaan, mereka justru terikat satu sama lain.

Kisah romansa Ye Qianyu dan Shan Junhao dengan latar belakang kehidupan tepi pantai, pemandangan yang indah serta legenda tentang lumba-lumba putih menjadi daya tarik serial ini. Disisi lain, konflik kepentingan bisnis dan perebutan kekuasaan menjadi bumbu yang membuat penonton ikut geregetan. Drama ini juga didukung oleh artis Tiongkok yang sedang naik daun seperti Jiang Xingcheng, Li Zhengjun, Cavan dan Jurat.

Kehadiran WeTV dengan berbagai pilihan drama Mandarin diharapkan dapat menjadi hiburan masyarakat saat tidak bisa keluar rumah. WeTV merupakan platform yang tidak hanya menyediakan subtitle dengan bahasa Indonesia, namun juga dilengkapi dubbing berbahasa Indonesia. Adanya pilihan bahasa tersebut, WeTV menjadi platform pilihan yang dapat dinikmati oleh penggemar drama Asia di Indonesia.

Keuntungan lainnya dari WeTV adalah memberikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis di aplikasi mereka. Begitu juga dengan jadwal tayang yang sama secara global untuk berbagai series WeTV. Sehingga penonton diluar Tiongkok diantaranya seperti Malaysia, Thailand, Philipina, India, Taiwan, Vietnam dan Indonesia dapat menyaksikan ragam series unggulan secara serentak seluruh dunia.

Untuk menikmati layanan ini, pelanggan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp. 15,000/ bulan untuk pelanggan VIP, harga yang lebih ekonomis dibanding on-demand lainnya.

Komentarlah yang bijak

Related posts