High Angle The Movie – Asa di Atas Awan Kisah Cinta Para Petualang
Movie

High Angle The Movie – Asa di Atas Awan Kisah Cinta Para Petualang 

LASAK.iD – Saat ini berbagai macam genre film baik produksi dalam negeri maupun impor seperti dari Amerika dan Korea banyak yang sedang tayang di bioskop tanah air. Film dengan genre horor dan drama percintaan sepertinya masih menjadi pilihan favorit untuk banyak rumah produksi. Walau beberapa di antaranya ada juga film thriller dan sejarah.

Ingin memberikan warna sekaligus tontonan yang beda, salah satu rumah produksi tanah air, MP Pro akan menghadirkan sebuah film berjudul High Angle The Movie Asa di Atas Awan. Film dengan genre adventure ini dibintangi oleh Ramon Y. Tungka sebagai Raka, Adindan Thomas sebagai Langit dan Debi Sagita sebagai Bunga.

Bahkan Ramon sempat menyampaikan keikutsertaan dirinya dalam film yang di produseri oleh Ramos Sihombing dan Emanuel Terranova karena terasa dekat dengan kehidupannya yang memang senang menjelajahi alam terbuka khususnya gunung.

Cerita film ini terasa dekat dengan kehidupan yang aku jalani dan merasa tertantang karena lokasi pengambilan gambarnya hamper 70% di atas gunung”, ungkapnya di sela – sela shooting.

1/7

 

Ketiganya masih menjalani proses pengambilan gambar yang akan dilakukan selama 14 hari. Tema adventure yang memang utamanya, Raka, Langit dan Bunga akan menghadirkan sebuah petualangan di alam terbuka dengan menonjolkan potensi wisata di daerah Wonosobo, Jawa Tengah.

Daerah yang menjadi utamanya merupakan dua gunung yang memang destinasi favorit untuk pendakian di Indonesia, yaitu Gunung Kembang dan Gunung Prau. Jakarta menjadi lokasi pengambilan gambar lainnya dari film yang di sutradarai oleh Pamungkas Nusantara. Selain dari sisi petualangannya, film ini tetap menyelipkan drama percintaan sebagai bumbu pelengkap.

Film High Angle The Movie Asa di Atas Awan ini terinspirasi dari sebuah web series dengan judul yang sama yang juga di produksi oleh MP Pro dan mendapatkan perhatian cukup banyak dari traveler dan pendaki. Tak sekedar memberikan hiburan serta warna baru di industri perfilman, High Angle The Movie Asa di Atas Awan ini memiliki tujuan lain yaitu memberikan edukasi kepada para traveler tentang pentingnya Safety Procedure.

Film ini bercerita tentang Raka (Ramon Y Tungka) sebagai tim rescue Skydoors dan kedua sahabatnya Langit (Adinda Thomas) dan Bunga (Debi Sagita) yang mempunyai kegemaran yang sama, yaitu mendaki. Raka yang sedang melakukan evakuasi di Gunung Kembang, berhasil menemukan pendaki yang dinyatakan hilang. Jauh di Jakarta, proses evakuasi oleh team rescue memenuhi pemberitaan di media televisi dan media sosial. Melihat Raka pada program pemberitaan membuat Langit tergugah untuk berangkat membantu Raka, dengan mengajak sahabatnya, Bunga. Perjalanan Langit dan Bunga yang menyusul Raka, membuat mereka terjebak di dalam gunung dan kisah cinta diantara mereka bertiga.

Film ini rencananya akan tayang di bioskop tahun 2020 mendatang.

Komentarlah yang bijak

Related posts