Halus Lembut Siapkan Single Dan Video Klip Terbaru Tahun Ini
Entertainment

Halus Lembut Siapkan Single Dan Video Klip Terbaru Tahun Ini 

LASAK.iD – I SEE Festival 2019 yang dimulai sejak 27 September dan berakhir pada 6 Oktober 2019 kemarin sukses digelar. Penyelenggaraan sempat tidak aktif selama 2 hari karena kekhawatiran atas keselamatan pengunjung. Saat itu memang berbarengan dengan aksi demo yang dilakukan mahasiswa yang juga berada di kawasan Senayan, Jakarta.

Kondisi kondusif di hari ke-6 I SEE Festival 2019 pun kembali digelar. Beragam acara tersaji salah satunya hiburan musik dari 4 panggung yang disediakan. Pada hari ke-6 yang tampil menghibur pengunjung datang dari band Halus Lembut.

Band yang digawangi Ongko pada gitar, Zulaika Nafira (Zula) pada vokalis dan Julian pada drum berhasil menghibur pengunjung I SEE Festival 2019 yang datang pada malam hari. Selain sibuk dengan jadwal manggung off air. Halus Lembut yang bernaung di bawah label Cadaazz Pustaka Musik dan Melpro sedang menyiapkan single terbaru mereka yang berjudul Laki-Laki Indonesia.

Halus Lembut saat tampil untuk I SEE Fest 2019

Mengusung party pop musik, single berjudul Laki-Laki Indonesia dibawakan pertama kali oleh Halus Lembut untuk acara I SEE Fest 2019 yang diadakan di kawasan GBK beberapa waktu lalu.

Perilisan secara resmi single terbaru Halus Lembut akan dilakukan bersamaan dengan video musiknya pada tahun ini. Untuk waktu pastinya baik dari Halus Lembut maupun label Cadaazz Pustaka Musik dan Melpro belum memberikan keterangan lebih lanjut.

Single terbaru dari Halus Lembut berjudul Laki-Laki Indonesia sebenarnya sudah dipedengarkan kepada penikmat musik. Hal itu dilakukan saat mereka mengisi acara di I SEE Fest 2019 beberapa waktu lalu. Selain membawakan lagu lain milik mereka seperti Pecah, Kripi dan Kapal Miring.

Terkait video klip untuk single terbarunya Laki-Laki Indonesia Halus Lembut masih merahasiakannya. Namun secara keseluruhan para personil lebih mengusung konsep sederhana. Para personil dari Halus Lembut sendiri yang mengambil peran sebagai modelnya. Hal ini diungkapkan langsung oleh Ongko sebagai gitaris dari band Halus Lembut.

“Konsepnya simpel aja sih ga ribet, semua kita kerjaan bareng – bareng. Zula yang konsep ya rencananya nanti gue jadi apa zula jadi apa di video musik nya nanti, pokoknya tunggu aja kejutan dari kita,”ungkap Ongko yang masih merahasiakan konsep video musik single terbarunya Halus Lembut.

“Pokoknya ada laki – laki Indonesianya deh, rupa – rupa warna dan dipegang erat – erat. Ya doain aja lancar – lancar aja dan semoga nanti single terbaru kita juga bisa di nikmati dan di terima pencinta musik tanah air,” tutup Zula.

Jadi kita tunggu single terbaru Halus Lembut berjudul Laki-Laki Indonesia.

(Sarah)

Komentarlah yang bijak

Related posts