First Look Film Kuntilanak 3 Yang Akan Tayang Mei 2020
Entertainment

First Look Film Kuntilanak 3 Yang Akan Tayang Mei 2020 

LASAK.iD – Meraih sukses besar di dua film sebelumnya, tahun ini MVP Pictures akan kembali merilis trilogi dari film berjudul Kuntilanak. Film Kuntilanak 3 akan kembali di sutradarai oleh Rizal Mantovani dan akan tayang pada Mei 2020 ini. Karakter anak-anak masih sebagai objek utamanya, Rizal Mantovani tetap mempertahankan pemain anak-anak dari film sebelumnya, seperti Andryan Bima (Kresna), Ali Fikry (Miko), Adlu Fahrezy (Panji) dan Ciara Brosnan (Ambar). Begitu juga untuk karakter Tante Donna yang dimainkan aktris senior, Nena Rosier.

Kuntilanak 3 menghadirkan Nicole Rossi sebagai wajah baru untuk karakter Dinda yang menjadi fokus ceritanya, yang sebelumnya diperankan oleh Sandrinna M. Skornicki. Kemunculan karakter baru lebih di dominasi oleh karakter dewasa yang diperankan oleh Sara Wijayanto, Nafa Urbach, Aming, Irish Hutasoit sertaWafda Saifan. Trilogi-nya kali ini tak hanya menawarkan tontonan horror fantasy, namun juga menyuguhkan drama dan komedi yang menjadi elemen menarik.

Sinopsis Kuntilanak 3

Setelah pertualangan menghadapi dan mengalahkan kuntilanak, Geng Kuntilanak mendapat kesusahan menjalankan kehidupan mereka. Dinda (Nicole Rossi) harus menerima pil pahit karena di anggap aneh oleh anak-anak di sekitar ia tinggal karena kekuatannya. Hingga suatu saat Dinda mencari tahu tentang kekuatannya di internet, dan menemukan sekolah untuk para cenayang bernama Sekolah Mata Hati yang langsung ia ceritakan ke Tante Dona (Nena Rosier).

Hingga suatu saat Panji (Adlu Fahrezy) dan Ambar (Ciara Brosnan) terluka oleh Dinda karena ulahnya dan membuat kecewa hingga Dinda di masukan ke sekolah tersebut dengan harapan bisa mengkontrol kekuatan yang di milikinya. Akhirnya Dinda masuk ke Sekolah Mata Hati langsung di sambut dengan baik oleh Kepala Sekolah Baskara (Wafda Saifan) dan Stephanie (Irish Hutasaoit). Dan di pertemukan dengan para pengajar di sekolah tersebut ada Adella (Nafa Urbach), Mr. Bejo (Aming) dan Bonang (Emmie Lemu).

Melihat anak-anak berkemampuan khusus membuat Dinda nyaman, dan langsung mendapat teman sebaya, Denis (Faras) dan Uchi (Clarice Cutie). Ada keterikatan kuat antara Dinda dan saudara-saudaranya, Miko (Ali Fikry) dan Kresna (Andryan Brima) memutuskan untuk menyelidiki sekolah Dinda yang di ketahui banyak murid yang menghilang di sekolah tersebut dan tidak ada penyelidikan yang cukup jelas. Karena Dinda memiliki aura tersendiri, Baskara melaporkan ke Eyang Sukma (Sara Wijayanto), pendiri Sekolah Mata Hati yang tinggal di tempat tersembunyi tak terlihat para siswa. Kecurigaan Miko dan Kresna ternyata benar, sosok kuntilanak masih saja menghantui keberadaan Dinda kemanapun ia berada.

Apakah kali ini Dinda dan saudara-saudara serta murid di Sekolah Mata Hati dapat lolos dari jeratan Kuntilanak?

Official First Look 

First look untuk Kuntilanak 3 yang dibagikan melalui akun media sosial film tersebut sudah membawa nuansa horor. Melalui punggung ketiga karakter, Eyang Sukma (Sara Wijayanto), Dinda (Nicole Rossi) dan Tante Dona (Nena Rosier), terlihat suasana bangunan tua peninggalan Belanda, dimana banyak anak-anak dengan seragam berlalu-lalang di sekolah untuk anak-anak yang memiliki kemampuan khusus tersebut.

Kuntilanak 3 sepertinya ingin membawa sesuatu yang baru dari kebanyakan film horor yang ada di Indonesia. Tak hanya dari sisi cerita tetapi juga set tempat yang digunakan. Tak banyak film Indonesia yang menggunakan set dan suasana sekolah yang terlihat dari first look film Kuntilanak 3.

Temukan jawaban di Film Kuntilanak 3 yang akan tayang pada bulan Mei 2020.

Komentarlah yang bijak

Related posts