FilmReview

Tayang di WeTV, Drama Tiongkok ‘Lost You Forever’ Trending

79
×

Tayang di WeTV, Drama Tiongkok ‘Lost You Forever’ Trending

Share this article

Jakarta – Setelah penantian lama, akhirnya WeTV Indonesia merilis drama terbaru berjudul Kehilanganmu Selamanya (Lost You Forever) yang diperankan oleh Yang Zi, Zhang Wanyi, Deng Wei, dan Wang Hongyi. Drama yang bergenre fantasi-romansa ini merupakan adaptasi dari buku ketiga dalam seri novel ‘The Book of Mountain and Sea’ karya Tong Hua, penulis terkenal dari Tiongkok.

Setelah sukses membintangi drama-drama hits seperti Go Go Squid!, Janji Cinta Kita (The Oath of Love) dan Serpihan Abu Cinta (Ashes Love), Yang Zi kembali lagi menyapa penggemar lewat drama terbarunya berjudul Kehilangan Selamanya (Lost You Forever). Dalam drama ini, Yang Zi memerankan karakter Xiao Yao yang dikelilingi oleh empat aktor tampan yang menjadi pemeran utama pria yakni Zhang Wanyi sebagai Pangeran Cang Xuan, Deng Wei sebagai Tu Shan Jing, Wang Hongyi sebagai Chi Shui Feng Long dan Tan Jianci sebagai Xiang Liu.

Awal cerita bermula ketika Xiao Yao, putri dari kerajaan Haoling mengalami musibah ketika masih kecil saat diasingkan. Xiao Yao tersesat selama 300 tahun di hutan belantara hingga ia kehilangan ingatan. Akhirnya dia menetap di kota Qing Shui dan menjadi seorang tabib ternama.

Di kota Qing Shui, takdir membawanya untuk menyelamatkan seorang pria tanpa identitas yang terluka. Ia merawat pria tersebut sampai sehat kembali dan memberikan nama Ye Shiqi padanya. Tanpa ia ketahui, Ye Shiqi juga menyembunyikan identitas aslinya yang sebenarnya bernama Tu Shan Jing, seorang bangsawan dari keluarga kaya raya klan Tu Shan.

Dalam kehidupannya di kota Qing Shui, ia juga tidak sengaja bertemu dengan Xiang Liu, iblis berkepala sembilan yang terkenal kejam. Pertemuan dengan Xiang Liu membuat mereka yang awalnya saling membenci menjadi dekat dan Xiang Liu sering menolong Xiao Liu ketika berada dalam bahaya. Tidak hanya sampai situ, ia juga bertemu kembali dengan pangeran Cang Xuan, kakak sepupu yang tengah mencarinya selama 300 tahun. Naasnya mereka berdua saling tidak mengenali satu sama lain.

Selain sentuhan cerita fantasi yang penuh intrik dan keajaiban, Kehilanganmu Selamanya (Lost You Forever) menawarkan cerita cinta yang rumit antara Xiao Yao dengan empat pria tampan yang menyukainya. Drama ini dilansir akan dibagi menjadi dua musim dengan jumlah episode sebanyak 39 pada musim pertamanya.

Dilansir dari akun resmi Lost You Forever di Weibo, drama ini telah memecahkan rekor menjadi drama dengan heat index tertinggi di tahun 2023. Selain itu juga menduduki WeTV Hot ke-2 pada minggu pertama penayangannya di aplikasi WeTV. Melalui perpaduan antara elemen mitologi dan romansa, drama ini siap menyuguhkan pengalaman hiburan yang tak terlupakan bagi pecinta genre ini. Tayang mulai 24 Juli 2023, saksikan petualangan menegangkan dari para karakter yang kuat dan penuh pesona eksklusif di aplikasi WeTV.