Review

Episode 7 WeTV Original Mozachiko Bikin Moza Makin Glow Up

35
×

Episode 7 WeTV Original Mozachiko Bikin Moza Makin Glow Up

Share this article

LASAK.iD – Setelah Draco dan Chiko mencegah Moza untuk pergi ke Jogja dan meninggalkan Jakarta, Moza pun Kembali ke rutinitas seperti biasa, yakni sekolah.
Pagi itu Moza datang dengan wajah yang baru, kini ia lebih cerah dan glow up! Sontak seruangan kelas pun terkejut, tak terkecuali Chiko dan gengnya serta Nancy dan teman-temannya.

Usut-usut punya usut, Moza ternyata habis make over. Kecantikan Moza pun membuat Chiko yang tadinya benci kini mulai terbayang sosok Moza yang membuatnya kesal.
Sementara rencana Ergo membuat kejutan kepada Zetta pun gagal karena tiba-tiba adik Zetta yang berkebutuhan khusus menangis setelah dibully teman-temannya. Ergo yang melihat adik Zetta pun mencoba menghindar. Tanpa disadari, ucapan Ergo melukai hati Zetta. Zetta pun tidak terima dengan perlakuan Ergo terhadap adiknya yang berkelakuan khusus itu.


Perkara misteri manis belum selesai. Entah siapa yang menyebarkannya, tiba-tiba saja Dodi menerima pesan foto-foto misterimanis dari nomor yang tidak dia kenal. Dodi pun memberitahu Nancy terkait foto-foto itu. Dodi yakin kalau misterimanis itu bukan Nancy. Mendengar itu, Nancy pun mulai takut kalau dirinya bukan miterimanis akan terbongkar. Sebagai tutup mulut, Dodi diberi jabatan sebagai wakil ketua OSIS.

Sementara Pritta yang cintanya bertepuk sebelah tangan oleh Draco mulai mendekatinya dengan gabung di klub jurnalistik meski Draco acuh terhadap dirinya. Chiko mendapatkan bukti rekaman CCTV kecelakaan yang menimpanya. Ia masih penasaran dengan cewek payung kuning yang menolongnya itu. Saat pulang sekolah tiba, hujan turun dengan begitu deras, Moza dan Zetta pulang menggunakan payung. Chiko yang sedang menunggu hujan reda di lantai atas seketika melihat satu dari puluhan siswa yang memakai payung kuning. Apakah siswi yang memakai payung kuning itu adalah orang yang sama dengan cewe payung kuning yang menolongnya waktu itu?

WeTV Original Mozachiko tayang di WeTV setiap hari Kamis dan Jumat pukul 18:00 WIB .