CinemaFilmHappening

Pemukiman Setan Tebar Kengerian di Official Poster

116
×

Pemukiman Setan Tebar Kengerian di Official Poster

Share this article

Film karya Charles Gozali tidak hanya membawa sensasi horor dengan kengerian dan ketakutan tetapi juga ketegangan akan aksi para pemain.

Maudy Effrosina sebagai Alin, Daffa Wardhana sebagai Fitrah dan Bhisma Mulia sebagai Gani dalam sebuah adegan dari film Pemukiman Setan

LASAK.iD – MAGMA Entertainment bersama dengan Rapi Films, Caravan Studio dan Dunia Mencekam Studios dengan bangga merilis official poster film horor terbaru mereka, Pemukiman Setan. Film ini akan menghantui layar bioskop mulai 25 Januari 2024 sekaligus menandai kembalinya sutradara Charles Gozali, yang sebelumnya meraih penghargaan bergengsi lewat film Qodrat.

Dalam poster tersebut terlihat sosok yang akan membawa mimpi buruk bagi karakter-karakter yang ada di film. Kengerian yang tergambar di poster utama film juga tergambar dari poster para karakternya. Maudy Effrosina sebagai Alin, Bhisma Mulia sebagai Gani, Daffa Wardhana sebagai Fitrah dan Ashira Zamita sebagai Zia yang terlihat menunjukkan raut tegang dan juga ketakutan di poster karakter. Sementara itu Adinda Thomas sebagai Sukma dan Teuku Rifnu Wikana sebagai Urip juga tampil dalam poster karakter yang melengkapi unsur kengerian dalam filmnya.

Kami sangat optimis dengan penayangan film ini, sebagai salah satu film pembuka tahun. Dan lewat official poster ini kami berharap akan menarik banyak penonton untuk penasaran dan nantinya bisa menyaksikan film ini di bioskop mulai 25 Januari 2024,” ungkap Linda Gozali selaku produser Pemukiman Setan.

Lebih lanjut, Linda Gozali mengungkapkan film ini bukan hanya menghadirkan ketakutan, tetapi juga ketegangan yang intens. Horornya film Pemukiman Setan sudah dibuktikan oleh penonton yang memiliki kesempatan lebih dulu menyaksikan film ini saat Asian Premiere di Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2023, pada 1 Desember 2023.

Parah sih ini. Ceritanya keren. Maudy Effrosina, Bhisma Mulia, Daffa Wardhana dan Adinda Thomas, semua keren. Pokoknya wajib nonton,” ungkap Arbani Yasiz, aktor yang ikut menonton film ini di JAFF 2023.

Sementara dari penonton lain pun mngungkapkan hal serupa, bahwa film ini berbeda, karena bukan cuma horor tapi juga ada aksi yang ada di ceritanya.

Pemukiman Setan sendiri adalah sebuah film yang mengisahkan sebuah kisah mencekam seorang anak perempuan yang menjadi korban trauma kekerasan keluarga, terjebak dalam perampokan rumah antik bersama tiga temannya. Tanpa mereka sadari, di dalam rumah tersebut tersimpan rahasia terkutuk yang mengancam keselamatan jiwa mereka.

Pemukiman Setan film karya Charles Gozali rencananya akan melakukan roadshow dalam waktu dekat di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Terkait roadshow film Pemukiman Setan pantau terus sosial media @pemukimansetan dan @rapifilms.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
InternationalNews
1 month ago

Fantastic site A lot of helpful info here Im sending it to some buddies ans additionally sharing in delicious And naturally thanks on your sweat

southbusiness
1 month ago

I do not even know how I ended up here but I thought this post was great I do not know who you are but certainly youre going to a famous blogger if you are not already Cheers

2
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x