FilmCinema

Wulan Guritno Jadi Career Coach di Open BO Season 2

65
×

Wulan Guritno Jadi Career Coach di Open BO Season 2

Share this article

Open BO sempat menyita publik tanah air sebagai Vidio Original Series dengan jumlah penonton terbanyak di tahun 2023.

LASAK.iD – Layanan streaming video over-the-top Vidio kembali dengan original series berjudul Open BO Lagi: Semakin Panas, Semakin Ganas. Ini merupakan musim kedua atau juga disebut sekuel, lanjutan dari musim pertamanya beberapa waktu lalu.

Sekuel-nya kembali menghadirkan yang disebut sebagai legenda dari Open BO, yaitu Wulan Guritno sebagai Mawar/Ambar dan Winky Wiryawan sebagai Jaka.

Namun, sebagai sebuah cerita lanjutan, Open BO Lagi: Semakin Panas, Semakin Ganas hadirkan Darius Sinathrya sebagai Billy dan Naomi Zaskia sebagai Michelle/Gina/Rahma, duo untuk menciptakan kembali pasangan ikonik baru. Juga dengan problematika yang berbeda dari kedua karakternya tersebut.

Monty Tiwa sebagai sutradara menilai ikon dari musim pertamanya secara akting dan chemistry memang tidak tergantikan. Keduanya meletakkan standar tersendiri yang dikatakan sang sutradara cukup kesulitan mencari dengan kualitas yang serupa.

Namun, pemain barunya Darius Sinathrya maupun Naomi Zaskia pun memiliki standar tersendiri untuk menempatkan keduanya sebagai ikon baru dari musim keduanya, yaitu Open BO Lagi: Semakin Panas, Semakin Ganas.

Bicara dari segi akting, kualitas dari Darius juga Naomi tak perlu diragukan. Keduanya memiliki jam terbang tinggi, yang aktif di industri hiburan dengan waktu yang cukup lama.

Kita ngga pernah bisa prediksi jumlah penonton, tapi kita sebagai kreator yang bisa kita jaga adalah kualitas. Jadi pemilihan pemain ini jadi sangat penting. Untuk memilih pemain sekualitas Winky dan Wulan ternyata sedikit. Namun, pemain saat ini menjadi jawabannya“, ungkap Monty Tiwa.

Meski hadir dengan konflik dan karakter baru untuk season keduanya. Kehadiran Jaka dan Ambar tidak bisa begitu saja dihilangkan, keduanya merupakan trigger dari benang merah ceritanya.

Benang merah lainnya itu Soleh (Fajar Nugra), jadi ada karakter namanya Nurul (Brigitta Cynthia) minta tolong gitu karena kitakan legend di arena itu, yang paham betul seluk beluk Open BO. Jadi, Nurul ini minta bantuan aku (Mawar) tentang segala sesuatunya tentang Soleh“, jelas Wulan Guritno.

Bahkan Wulan Guritno menyebut kata legend untuk menggambarkan karakternya di series Open BO. Karakter paling tersohor di arena Open BO, yang menempatkannya sebagai career coach untuk penerusnya.

Kata legend yang paling dinantikan, jadikan banyak anak-anak baru tuh minta tolong untuk arahan karir, supaya bisa kaya Mawar“, tambahnya.

Vidio Original Series Open BO Lagi: Semakin Panas, Semakin Ganas merilis episode perdana pada 1 Juni 2024. Dengan total 8 episode, Open BO Lagi: Semakin Panas, Semakin Ganas mengisahkan seorang wanita Open BO bernama Gina dan politisi muda bernama Billy yang sedang naik daun.

Keduanya harus bersandiwara dalam sebuah pernikahan palsu setelah keduanya tertangkap basah sedang check in di sebuah hotel oleh media. Ini menjadi titik awal permasalahan, karena sandiwara tersebut menjungkirbalikan hidup keduanya.

Penonton bisa menyaksikan kisah Billy dan Gina dengan menonton terlebih dahulu menggunakan Vidio Express mulai 25 Mei 2024 berlaku bagi pelanggan Vidio Premium dan Diamond, cukup tambah mulai dari Rp7.000 per episode. Untuk episode selanjutnya, kalian bisa menyaksikan Vidio Original Series Open BO Lagi: Semakin Panas, Semakin Ganas setiap minggunya pada hari Sabtu.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x