Film

WeTV Original Mozachiko Eps 9, Chiko Tahu Identitas Moza

114
×

WeTV Original Mozachiko Eps 9, Chiko Tahu Identitas Moza

Share this article

Lasak.ID – Di akhir episode 8, Chiko memberikan surat berisi ucapan selamat ulang tahun kepada Moza. Diam-diam, Draco melihat mereka.

Pritta masuk ke klub jurnalistik demi mendapatkan perhatian Draco masih berharap Draco melihat keseriusannya. Berbagai cara dilakukan Pritta, termasuk siang itu dia membawa makanan buat Draco dengan harapan mau memakannya.

Namun, Draco justru memberikan kepada Dosi. Hal ini pun membuat Pritta Usai perayaan ulang tahun Moza, Pritta diam-diam memajang ucapan ulang tahun Moza di papan majalah dinding sekolah. Namun, Mario yang melihat itu langsung menyobek. Aksi Mario terlihat oleh Draco dan terjadilah baku hantam.

Aksi baku hantam antra Mario dan Draco yang menyebabkan salah seorang guru terluka itu membuat Mario dikeluarkan dari sekolah. Sebelum meninggalkan sekolah, Mario menyatakan cintanya kepada Nancy, namun ditolak.

Chiko yang sudah siap mengantarkan Moza kemana Moza Pergi sebagai hadiah ulang tahunnya. Permintaan moza tidak muluk-muluk, ia ingin diantarkan ke tempat dimana ayahnya sedang berkampanye.

Sampai di tempat kampanye, Moza dilarang oleh sekuriti karena tidak membawa undangan. Namun Moza bersikeras untuk bertemu dengan ayahnya yang sedang berkampanye. Namun, Ibu Nancy yang juga ibu tirinya menghampiri Moza serta membawanya ke tempat sepi dan mengingatkan Moza agar sesuai dengan perjanjiannya, yakni tidak mengikuti ayahnya.

Percakapan keduanya pun terdengar tanpa sengaja terdengar oleh Chiko. Moza yang diingatkan oleh ibu tirinya itu pun langsung pergi meninggalkan gedung dimana ayahnya berkampanye.

Misteri manis-Moza yang tengah asik menceritakan bagaimana ia pernah menolong seseorang yang kecelakaan. Ciri-ciri korban yang diceritakan Moza tidak lain adalah Chiko. Chiko yang mendengar langsung cerita Moza itu pun merasa Nancy yang sempat mengklaim bahwa dirinya adalah si misteri manis ternyata adalah bohong. Bagaimana Nasib Nancy setelah Chiko tahu kalau perempuan yang menolongnya adalah Moza, bukan dirinya!

untuk mengetahui WeTV Original Mozachiko silakan kunjungi https://wetv.vip/id. WeTV Original Mozachiko tayang setiap hari Kamis dan Jumat pukul 18:00 WIB (1 part/hari) | VIP 2 part lebih awal. https://wetv.vip/id