Film

WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu Tayang 8 September Mendatang

68
×

WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu Tayang 8 September Mendatang

Share this article

LASAK.iD – Sebagai platform favorit untuk streaming bagi masyarakat Indonesia, WeTV selalu menghadirkan konten-konten dengan cerita yang segar dan didukung oleh bintang-bintang populer. Awal September ini, WeTV menghadirkan WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu akan tayang pada tanggal 8 September 2023.

WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu diangkat dari buku kumpulan puisi karya Prilly Latuconsina dan dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Bryan Domani, Adriani Salshabilla, Fadly Faisal, dan masih banyak lagi. Serial kehidupan bergenre dewasa muda ini menceritakan tentang Via (Prilly Latuconsina), seorang karyawan muda di sebuah perusahaan rekaman, dituntut Markus, atasannya mencari artis baru untuk dikontrak. Ia lalu tertarik pada penampilan band E-Minor. Ternyata, vokalis band E-Minor adalah Gana (Bryan Domani), barista di kafe langganan-nya. Sementara itu, Markus meminta Via menggaet Drupadi (Salshabilla Adriani) jadi artis baru perusahaan rekaman.

Drupadi bersedia dengan syarat, ia berduet dengan Gana. Akhirnya Drupadi dan E-Minor berduet menyanyikan lagu dari puisi Via berjudul “5 Detik Rasa Rindu”. Lagu itu sukses dan penggemar mengharap Gana dan Drupadi jadi pasangan. Yang tak orang tahu, Via mencintai Gana tapi di saat yang sama ia ingin duet Gana bareng Drupadi sukses. Sementara itu Gana juga menaruh hati pada Via sejak lama; dan Drupadi naksir Gana.Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia, mengatakan WeTV selalu berusaha menghadirkan konten hiburan berkualitas dan hasil karya asli Indonesia.

“WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu menjadi drama yang sangat dinanti oleh penggemar. Antusias penonton sudah terlihat saat WeTV mengunggah teaser terbaru dari series tersebut di media sosial dan mendapat tanggapan positif dari penggemar,” ujar Lesley.

WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu ini bisa ditonton oleh seluruh pengguna WeTV melalui streaming secara gratis, di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau wetv.vip. Selain itu, baru-baru ini WeTV juga berkolaborasi dengan Huawei, perusahaan teknologi global. Hal itu merupakan inovasi WeTV dalam memanjakan penggemar untuk mengakses konten-konten premium.

“Kami sangat antusias menyambut kerjasama dengan Huawei dalam menyajikan promo spesial ini untuk para pengguna WeTV di Indonesia. Kami ingin memberikan pengalaman menonton yang lebih berkesan dan tak terlupakan bagi para penggemar hiburan kami” pungkas Lesley.

Dengan membeli Huawei Matepad 11.5 inch, masyarakat Indonesia sudah dapat mengakses konten premium dan benefit WeTV VIP lainnya secara GRATIS selama 1 bulan.

Kolaborasi ini diharapkan tidak hanya meningkatkan pengalaman menonton para pelanggan setia kedua platform, tetapi juga memberikan kesempatan bagi lebih banyak orang untuk mengakses dan menikmati konten unggulan drama di WeTV Indonesia.