Film

Pemain WeTV Original Dua Wajah Arjuna Ramaikan Indonesia Comic Con x DG Con 2023

97
×

Pemain WeTV Original Dua Wajah Arjuna Ramaikan Indonesia Comic Con x DG Con 2023

Share this article

LASAK.iD – Acara pop culture Indonesia Comic Con x DG Con 2023 yang digelar pada 4-5 November 2023 ini tidak hanya dinantikan para penggemar games, namun juga penggemar serial Indonesia. Pasalnya, layanan streaming video over-the-top (OTT) WeTV turut menghadirkan artis populer pemain WeTV Original Dua Wajah Arjuna, yaitu Yesaya Abraham, Beby Tsabina, Kathleen Carolyne, Bertram Beryl, dan Nicholas Calame.

Kehadiran para pemain WeTV Original Dua Wajah Arjuna ini adalah bentuk keseriusan WeTV menghadirkan beragam gaya hiburan, di mana WeTV tidak hanya menjanjikan hiburan menarik lewat streaming layar kaca namun juga kesempatan bagi penggemar bertemu langsung dengan artis idolanya.

Lesley Simpson, Country Head WeTV Indonesia mengatakan WeTV berkomitmen untuk memberikan hiburan yang beragam bagi penonton. “WeTV tidak hanya memberikan hiburan secara online, tapi juga berusaha menciptakan moment-moment menyenangkan untuk penonton. Salah satunya dengan hadir di acara Comic Cob X DG Con 2023 ini dan menggelar Meet and Greet para cast, ini akan menjadi momen spesial bagi penggemar WeTV Original dapat berbincang langsung dengan pemeran-pemeran kesayangan mereka,” jelas Lesley Simpson.

WeTV Original Dua Wajah Arjuna adalah serial dengan genre fantasi dan komedi romansa. Serial ini bercerita tentang kesulitan anak muda dalam menghadapi permasalahan penampilan fisiknya. WeTV Original Dua Wajah Arjuna yang akan digandrungi remaja ini mulai pada tanggal 10 November mendatang.

Selain menggelar meet and greet dengan pemeran WeTV Original Dua Wajah Arjuna, WeTV juga memberikan pengalaman tak terlupakan dengan menghadirkan kostum dari serial Love Like The Galaxy (Asmara Laksana Galaksi). Serial kolosal Tiongkok ini dibintangi oleh Zhao Lu Si dan Wu Lei. Serial ini telah berhasil memikat hati penonton Indonesia dengan cerita menarik dan sinematografi yang memukau. Kostum-kostum tersebut dibawa langsung dari Tiongkok, memberikan kesempatan langka bagi para penggemar untuk mencoba dan berfoto dengan kostum yang mereka idolakan.

WeTV juga memberikan penawaran menarik dengan menyediakan Premium Bundling WeTV di booth MyTelkomsel, yang tersedia mulai dari harga Rp12.000. Selain itu, khusus untuk pengunjung acara Indonesia Comic Con x DG Con 2023, setiap pembelian WeTV VIP selama 1 bulan akan mendapat berbagai hadiah menarik.

Indonesia Comic Con x DG Con 2023 menjadi bukti nyata komitmen WeTV untuk memanjakan para penggemarnya dan menghadirkan hiburan yang lebih bervariasi, baik dalam bentuk online maupun melalui event offline yang meriah. Tidak diragukan lagi, acara ini akan menjadi puncak pengalaman bagi para pencinta budaya pop di Indonesia. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dalam event ini dan berinteraksi dengan para bintang dari WeTV Original Dua Wajah Arjuna serta mengeksplorasi kostum-kostum ikonik dari serial Tiongkok yang penuh keajaiban.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x