Film

Losmen Melati Kembali Menebar Teror Lewat Series

71
×

Losmen Melati Kembali Menebar Teror Lewat Series

Share this article

LASAK.iDLosmen Melati yang merupakan produksi original Indonesia pertama dari Catchplay+ kembali menyapa penonton tanah air. Setelah di awal tahun 2023 sukses dengan perilisan film layar lebar, Losmen Melati kini hadir dalam format series.

Series yang diproduksi sebanyak 7 episode mulai menyapa penonton Indonesia pada 17 Agustus 2023, yang tayang di platform video streaming OTT Catchplay+. Series Losmen Melati melanjutkan kisah kelam, seram dan misterius yang menyelimuti Losmen Melati dan pemiliknya yang bernama Madam Melati yang diperankan aktris Alexandra Gottardo.

Baca juga: Review: Losmen Melati, Teror Losmen Tua Karena Kutukan

Kami sangat senang dengan kelanjutan dari Losmen Melati universe – IP original Indonesia pertama dari CATCHPLAY+. Setelah sukses dengan film layar lebar Losmen Melati, CATCHPLAY+ kini menghadirkan secara Eksklusif serial original Losmen Melati yang memberikan lebih banyak cerita menegangkan serta mengungkap lebih banyak misteri sehingga memberikan kesan berbeda untuk para penonton“, ungkap Dhini W. Prayogo, Country Manager Indonesia CATCHPLAY+.

Kelanjutan dari film ke series akan semakin membuka tabir kebenaran terkait Losmen Melati dan Madam Melati dan juga misteri yang tertinggal di akhir filmnya. Sekaligus kehadiran para karakter baru di series-nya, mulai dari Dwi Sasono, Fandy Christian, Kinaryosih, Imelda Therinne, Ena Pasaribu hingga Cornelio Sunny.

Alexandra Gottardo sebagai Madam Melati mengiyakan bahwa series ini menjadi kelanjutan cerita dari filmnya. Meski begitu tanpa harus melihat filmnya, penonton pasti akan mengerti alur cerita dari series-nya.

Kalau ada hubungannya pasti ada, kelanjutannya bisa dibilang kelanjutannya juga. Untuk yang belum sempat menonton filmnya, langsung ke series-nya ngga apa-apa juga, pasti akan mengerti kok”, ungkap Alexandra Gottardo.

Sinopsis Losmen Melati The Series

Losmen Melati adalah sebuah bangunan tua di perkebunan warisan kolonial Belanda yang telah diubah menjadi penginapan. Didasarkan pada eksperimen mengerikan yang dilakukan oleh dokter Kusno pada mayat manusia, rumah ini menjadi saksi berbagai arwah gentayangan.

Melati, seorang gadis muda dengan pemahaman gaib yang mendalam, tiba di penginapan ini. Ia mengungkap bahwa rumah dan penghuninya telah dikutuk oleh arwah orang mati.

Melati memperoleh kekuatan hidup abadi dari kutukan tersebut, dan dengan harapan bisa menghidupkan kembali anak lelakinya yang telah meninggal. Selama beberapa dekade, Losmen Melati menjadi tempat berkumpulnya arwah gentayangan.

Melati mampu membaca pikiran para tamu dan menggali ketakutan mereka, yang membuat penginapan ini semakin kuat. Namun, di kamar-kamar gelap tempat para tamu menginap, setiap tamu yang check-in harus menghadapi ketakutan terbesar mereka. Begitu mereka check-in, tak ada jalan keluar lagi.