Film

Kalau Jodoh Takkan Kemana Season 2 Hadir sebagai Sitkom

853
×

Kalau Jodoh Takkan Kemana Season 2 Hadir sebagai Sitkom

Share this article

Kalau Jodoh Takkan Kemana (KJTK) Season 2 mengubah format menjadi sitkom dengan lebih banyak komedi dibandingkan drama.

LASAK.iDKalau Jodoh Takkan Kemana mendapat sukses untuk season pertamanya. Serial konten atau web series kerja sama Indosat dengan rumah produksi Imajinari kembali melanjutkan kisah asmara antara Trio (Chicco Kurniawan), barista dari Hiro Coffee dengan karyawan dari Indosat bernama Satha (Nadine Alexandra).

Hadir dengan musim baru, penyegaran di berbagai sisi filmnya dilakukan Ernest Prakasa dan Imajinari. Jika di musim sebelumnya Salman Fariz mengisi kursi sutradara, untuk musim terbaru Ernest kembali menggandeng Naya Anindita yang sempat bekerja sama dengannya di 2 musim series berjudul Imperfect.

Kehadiran Naya Anindita ternyata menyelarasakan perubahan format KJTK. Jika di musim sebelumnya lebih menekankan pada drama, kini justru komedi yang lebih memiliki porsi lebih besar. Hal yang sepertinya alasan hadir wajah baru, seperti Valen Rewah, Boah
Sartika, Desy Genoveva dan Kezia Aletheia. Beberapa dikenal dengan karakternya lucu hingga ada yang dikenal sebagai stand up comedy.

Di season 2 ini sebenarnya secara format kita berubah menjadi sitkom. Jadinya, memang episodik, episode demi episode tidak ada satu cerita yang berkaitan terus-menerus plotnya. Kemudian, porsi komedinya di sini pastinya lebih kental, jika dibandingkan romance dari season pertama. Tetap ada tetapi komedi jadi lebih banyak di season ini. Itu kenapa aku ajak Naya untuk jadi sutradaranya karena kita pernah kerja bareng waktu ngerjain Imperfect series 2 season. Jadi lihat sendiri Naya kaya gimana nanti, anak-anak sekarang mah cegil (cewek gila)“, ungkap Ernest.

Naya Anindita mencoba memberikan rasa yang berbeda untuk season kedua dari KJTK. Persepektif cerita kali ini lebih kepada karakter Satha yang diperankan Nadine Alexandra. Satha akan lebih banyak memiliki screen time yang memperlihatkan kegiatannya sebagai karyawan Indosat.

Pada drama juga berkembang, terutama pada percintaan para karakternya. Tak hanya keunyuan dari kisah cinta Trio dan Satha, Naya membocorkan akan ada kisah asmara baru bahkan munculnya love triangle.

Sebenarnya, season 2 menurut aku rasanya berbeda. Kita kasih rasa yang berbeda dari season pertama. Season 2 ini kita lebih melihat dari persepektifnya Satha dibanding Trio. Kita juga melihat keseharian Satha, karyawan Indosat yang kasih warna di season ini, kaya ada kisah cinta lainnya selain Satha dan Trio. Ada love triangle juga“, ujar Naya.

Steve Saerang, SVP – Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan, “Konten serial Kalau Jodoh Takkan Kemana Season 2 kami hadirkan kembali karena tingginya animo penonton. Di season pertama, konten serial ini telah ditonton oleh lebih dari dua juta penonton. Konten serial ini merupakan bentuk dukungan Indosat Ooredoo Hutchison terhadap industri kreatif Tanah Air khususnya dunia perfilman, serta komitmen untuk menyediakan layanan konten digital kelas dunia bagi seluruh pelanggan. Kisah yang disajikan dalam konten serial KJKTK Season 2 ini juga menggambarkan nilai-nilai, budaya, dan lingkungan kerja di Indosat yang progresif, inklusif, serta dinamis. Harapannya, konten serial ini dapat mempertegas posisi Indosat sebagai salah satu digital trendsetter di industri.”

Kalau Jodoh Takkan Kemana (KJTK) Season 2 karya Ernest Prakasa dan Imajinari bersama Indosat dapat ditonton lewat kanal YouTube Indosat mulai tanggal 6 Desember 2023. Total ada 8 episode yang akan menghibur penonton dengan kelucuan dan keunyuan dari para karakternya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x