FilmCinema

Ini Tanggapan Penonton Untuk Episode Perdana WeTV Original Kawin Tangan

51
×

Ini Tanggapan Penonton Untuk Episode Perdana WeTV Original Kawin Tangan

Share this article

Kawin Tangan menjadi serial terbaru produksi MD Pictures yang kembali menggandeng aktor Reza Rahadian yang beradu akting dengan Mikha Tambayong.

LASAK.iD – Episode perdana dari WeTV Original Kawin Tangan telah sukses memikat hati para penonton, membuatnya langsung meraih peringkat pertama di WeTV HOT. Serial ini menghadirkan aktor ternama Reza Rahadian sebagai Edi dan Mikha Tambayong sebagai Elsa ini menjadi pasangan suami istri yang menghadapi berbagai konflik dalam rumah tangga mereka.

Sejak episode pertama tayang, WeTV Original Kawin Tangan pada 14 Juni 2024 lalu telah menarik perhatian publik. Berbagai tanggapan netizen membanjiri kolom komentar akun @wetvindonesia.

Baca juga: WeTV Original Series Kawin Tangan Siap Panaskan Market Asia di Bulan Juni

Eh eh… kocak ni film, dikasih surprise sama suami… ,” ujar pemilik akun @dwi_chrisnayanti.

Sementara itu, @tamasiska_0110 berkomentar, “Udah ada konflik-konflik, pas nonton awalnya ngakak banget“.

Serial ini hadir dengan konflik berbeda namun tetap relate dengan kehidupan kekinian pasangan muda. Edi dan Elsa adalah pasangan muda yang telah menikah selama 8 bulan. Persoalan muncul saat Elsa mulai ditanya kapan hamil.

Konflik rumah tangga Edi dan Elsa bukan hanya karena Elsa yang tidak kunjung hamil. Ternyata, sejak malam pertama Edi tidak mampu ereksi saat hendak berhubungan dengan istrinya.

Hal ini memicu tanda tanya besar bagi Elsa yang lama kelamaan memantik konflik rumah tangga mereka. Elsa bahkan marah mengetahui bahwa Edi ingin memuaskan dirinya dengan menggunakan alat bantu saat berhubungan.

Mas apaan sih ini, aku tuh gak butuh ginian. Aku butuh kamu ke dokter, butuh sembuh! Dan ini bukan solusi ya mas.” Tegas Elsa saat diberi surprise oleh Edi dengan alat bantu yang direkomendasikan oleh sahabatnya.

Dalam upayanya untuk memperbaiki hubungan, Edi berinisiatif mendatangi berbagai pengobatan, mulai dari tradisional hingga ke dokter spesialis. Namun, situasi semakin rumit ketika dokter spesialis yang mereka datangi ternyata adalah Zayn, orang dari masa lalu Elsa.

Pertemuan Elsa dengan Zayn di kantornya membuat dirinya diam membeku dan tidak bisa berpikir jernih. Edi, yang telah menerima saran dari dr. Zayn tanpa mengetahui masa lalunya dengan Elsa, kemudian menyiapkan kejutan untuk Elsa. Namun, rencana tersebut gagal total karena Elsa tidak mengecek ponselnya.

Dengan segala kesalahpahaman dan tekanan dari sekitar, rumah tangga Edi dan Elsa kini berada di ujung tanduk. Bagaimana kelanjutan cerita mereka? Penonton dapat menyaksikan terus kelanjutan drama ini di platform streaming WeTV setiap Jumat dan Sabtu pukul 18:00 WIB (1 bagian/hari) dengan akses VIP yang mendapatkan 2 bagian lebih awal.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x