Film

Drama My Girl Dibintangi Xing Fei & Xing Zhao Lin Akan Menghiasi WeTV Tahun Depan

90
×

Drama My Girl Dibintangi Xing Fei & Xing Zhao Lin Akan Menghiasi WeTV Tahun Depan

Share this article

JAKARTA, LASAK.iD – Platform streaming video WeTV Indonesia sukses menggelar WeTV Always More 2024 – 1st Inaugural Content Show. Ajang showcase konten-konten hiburan berkualitas ini menghadirkan deretan bintang populer tanah air seperti Prilly Latuconsina, Luna Maya, Natasha Wilona, Angga Yunanda, Stefan William, Syifa Hadju, Haico Van Der Veken, serta artis muda Tiongkok Xing Fei dan Xing Zhao Lin.

WeTV Always More 2024 juga menjadi momen istimewa bagi penggemar drama Tiongkok. Sebab, kehadiran dua artis peran Tiongkok, Xing Fei dan Xing Zhao Lin sekaligus dalam rangka mengumumkan remake drama My Girl yang dibintangi oleh keduanya.

My Girl merupakan series remake dari drama Korea berjudul sama yang tayang pada 2005 yang lalu. Mengusung genre komedi romantis, My Girl menyajikan kisah yang ringan namun tetap relevan dengan kehidupan generasi muda saat ini. Kisah romansa yang akan ditampilkan Xing Fei dan Xing Zhao Lin pada series ini begitu manis dan bikin baper serta dibumbui dengan komedi yang menggelitik.

Dalam series My Girl, Xing Fei memerankan Zhou Xiaoxi Dan Xing Zhao Lin memerankan Xue Huanyu. Serial ini berkisah tentang seorang wanita yang tinggal bersama ayahnya yang gemar berjudi. Karena utang ayahnya, gadis itu menjadi sangat terampil dalam berbohong dan menipu. Ketika ayahnya melarikan diri dari penagih utang, sang gadis bertekad untuk menghidupi dirinya sendiri. Suatu hari, ia bertemu dengan pria dan meminta sang gadis berpura-pura menjadi cucu kakeknya yang telah lama hilang. Keduanya juga harus berpura-pura sebagai sepupu dan tinggal di rumah yang sama.

Selain serial Tiongkok My Girl, WeTV Indonesia dengan bangga mengumumkan 18 serial baru yang akan tayang. terdiri dari 12 serial drama Tiongkok yang sudah sangat dinantikan oleh para penggemar, serta 6 produksi orisinal eksklusif berupa WeTV Original Series dari WeTV Indonesia.

Beberapa judul serial Tiongkok yang akan tayang di antaranya As Beautiful As You (Secantik Dirimu), Love Has Fireworks (Gemerlap Cinta), The Last Immortal (Dewi Keabadian), dan The Legend of ShenLi (Legenda Shen Li). Sedangkan untuk diantara judul WeTV Original Indonesia adalah Dua Wajah Arjuna, Kawin Tangan, Jangan Salahkan Aku Selingkuh, Harus Kawin, Cinta Mati, serta Main Api.

Dalam rangka memberikan pengalaman hiburan terbaik kepada penonton setia, WeTV Indonesia akan menghadirkan beragam jenis cerita dan genre yang memikat hati. Serial drama Tiongkok yang akan tayang akan menampilkan kisah-kisah yang penuh emosi dan petualangan yang tak terlupakan, sementara WeTV Original akan membawa inovasi dan kreativitas dari para pembuat konten terbaik Indonesia.

WeTV Indonesia sangat berkomitmen untuk memenuhi ekspektasi para penggemar dengan menyajikan tontonan berkualitas tinggi dan beragam. Untuk menikmati tayangan lebih cepat, saat ini pelanggan baru dapat menerima promo harga VIP dan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp 19.000 di bulan pertama untuk menjadi pelanggan VIP, harga yang ekonomis untuk menikmati ragam tontonan. Keunggulan lain termasuk penonton dapat kombar alias komen bareng melalui fitur flying comment, keunikan lain yang hanya ada di aplikasi WeTV. Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store).

Kini langganan WeTV VIP dapat dinikmati secara gratis oleh para pengguna layanan TV berlangganan IndiHome dan MyRepublic serta pengguna Telkomsel. Pelanggan IndiHome dengan paket Internet dan TV tertentu langsung mendapatkan akses WeTV VIP secara cuma- cuma. Sementara untuk seluruh pelanggan MyRepublic dapat menikmati layanan VIP WeTV sepanjang masa langganan. Dan untuk pengguna Telkomsel khusus paket GALA, GigaMAX, serta MAXstream juga dapat akses WeTV VIP gratis.

Untuk mengetahui program WeTV, silakan akses wetv.vip.