CinemaAsian Showbiz

Akhirnya Haico Van der Veken dan Junior Roberts Berjodoh

529
×

Akhirnya Haico Van der Veken dan Junior Roberts Berjodoh

Share this article

Lasak.iD – Setelah menjalani serangkaian perjalanan emosional dan memikat, episode terbaru WeTV Original Harus Kawin mencapai puncaknya dengan menawarkan kisah yang bercampur dengan emosi kebahagiaan, kejutan, dan pengorbanan cinta.

Dalam episode terakhir yang dirilis, para penonton disuguhkan dengan momen yang membuat hati meleleh saat Michael, Yuki, Brandon, Cindy, dan Max, saling mengungkapkan perasaan mereka setelah drama panjang yang terjadi di Pulau Kelinci.

Pada akhirnya, mereka semua memutuskan untuk mengikat janji suci dalam pelaminan yang menjadi puncak dari perjalanan panjang karakter-karakter yang dilalui dengan berbagai konflik dan rintangan, termasuk persetujuan dari orang tua mereka. Dengan dihadiri oleh ribuan tamu undangan, tiga pasangan, Yuki-Max, Michael-Cindy, dan Brandon-Valerie, memulai perjalanan kehidupan baru mereka dengan penuh cinta dan harapan.

Namun, momen kebahagiaan tersebut diakhiri dengan kejutan mengejutkan dari Alex yang merupakan ayah dari Maxim, mengungkapkan bahwa ia telah menikahi Lusi yang merupakan ibu dari Yuki sebelum pernikahan keenam sahabat tersebut. Pengungkapan ini mengguncang para tamu yang hadir, termasuk Max dan Yuki, yang terkejut mengetahui bahwa orang tua mereka juga telah bersatu dalam pernikahan.

Meskipun terkejut dengan pengungkapan tersebut, Yuki dan Max memilih untuk menerima kebahagiaan orang tua mereka dengan tulus. Mereka menyadari bahwa kebahagiaan tidak hanya milik mereka, tetapi juga milik orang tua mereka yang pantas mendapatkan cinta dan dukungan.

Dengan adegan yang penuh emosi dan kebahagiaan dalam episode terakhir, para penonton dijamin tetap terikat dengan kisah romansa komedi yang memikat ini. Kehadiran karakter-karakter yang kompleks dan perkembangan cerita yang menarik telah membuat WeTV Original Harus Kawin menjadi salah satu serial yang berhasil menemukan tempat di hati para penontonnya. Dan apakah ini akan berlanjut ke season kedua? Mari kita tunggu dengan menikmati beragam hiburan Asia terbaik hanya di WeTV.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Binance US Pagpaparehistro

I don’t think the title of your article matches the content lol. Just kidding, mainly because I had some doubts after reading the article.

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x