Film Bebas Seminggu Penayangan Banjir Pujian Penonton
Movie

Film Bebas Seminggu Penayangan Banjir Pujian Penonton 

LASAK.iD – Film karya Mira Lesmana dan Riri Riza berjudul Bebas sudah tayang sejak 3 Oktober 2019 lalu. Bebas merupakan adaptasi dari film sukses asal Negeri Ginseng, Korea berjudul Sunny yang diperankan aktris cantik, Kang Sora. Bahkan pada Rabu (9/10/2019) kemarin Kang Sora bersama para pemain film Bebas sempat nonton bareng dalam acara Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2019.

Untuk versi Indonesia Mira Lesmana dan Riri Riza membawa kembali penonton ke masa SMA di tahun 90an. Didukung pula dengan lagu-lagu yang menjadi sountrack untuk filmnya. Sama dengan film aslinya, Bebas juga menghadirkan drama dengan menyelipkan unsur komedi yang membuat kesan tersendiri di penonton.

Kesan yang membuat film Bebas dan Miles Films banjir beragam respon, tanggapan hingga komentar di media sosial dengan menyertakan hastag #GerakanNontonFilmBebas. Hal itu sudah dimulai sejak penayangan perdana hingga kini berjalan selama satu minggu. Kebanyakan memberikan respon positif dengan beragam komentar yang menarik dan juga lucu.

Tak hanya dari penonton biasa beragam komentar juga hadir dari kalangan selebritis tanah air mulai dari aktris, aktor, presenter hingga sutradara. Beberapa komentar pun hadir dari Dian Sastro dan Titi Kamal yang merupakan pemain Ada Apa Dengan Cinta yang juga di produksi Miles Films.

Baik Dian maupun Titi mengajak penikmat film tanah air untuk menonton film Bebas. Sebagiannya lagi mengaku jadi terbawa nostalgia setelah menonton film Bebas. Ada juga yang mengatakan ingin menontonnya berulang kali. Cek siapa saja dan seperti komentar dari para selebritis tanah air untuk film Bebas.

Guys… kalo kamu belum nonton film ini, sumpah kalian bakal nyesel dan rugi banget!!! Sugumpagah!!!!!”, Dian Sastro.

Congratulation bagus banget film nya… love it”, Bunga Citra Lestari.

Just watched BEBAS! Super feel good movie with an awesome 90s soundtrack. Gemes gemes gemes! Jangan lupa nonton. Masih tayang di bioskop.”, Hannah Al Rashid.

Aku suka banget. It’s so funny! Juga akhirnya jadi ikut nostalgia. Semuanya bagus banget mainnya. Bagus penempatan musiknya. Pokoknya it’s really good, guys. You have to watch it. I love you, BEBAS, keren banget!”, Sherina Munaf.

Seruuuuu ini film, kmrn nonton dan hari ini mau nonton lagi”, Melly Goeslaw.

Kereeeeen film lo, mbak!! Congratz!!!”, Desta.

Udah nonton FILM BEBAS DI BIOSKOP??? WAJIB NONTON YUKKKKK”, Titi Kamal.

Aaaahh senang sekali ada lagi film Indonesia yang bakal gak pernah bosen untuk ditonton lagi, lagi, dan lagi! Film BEBAS bener2 sebagus itu! Semuanya bermain dengan bebas lepas, merdeka, tanpa beban dan berasa sekali gak ada hutang dengan cerita aslinya! … Salut untuk semua pemain!…. Harus nonton di bioskop untuk dapatkan kepuasan yang maksimal!”, Ifa Isfansyah.

The film’s got a lot of heart!”, Teddy Soeriaatmaja.

..I enjoyed it a lot, and I recommend you go see it. Selesai nonton hati jadi riang”, Ernest Prakasa.

I saw Bebas yesterday, and loved it… brilliant performances… brilliant directing. The music and songs were perfect toppings! The film makes us smile all throughout until the end, even thru tears. I’m gonna go see it again. Thank you Riri, Mira, for this film…”, Jajang C. Noer.

Film Bebas masih tayang di bioskop.  Hingga seminggu penayangan dari beberapa sumber film yang di produseri Mira Lesmana dan di sutradarai Riri Riza ini sudah di mencapai ratusan ribu penonton.

Komentarlah yang bijak

Related posts