Feminine Romantic Koleksi Samuel Humspain Untuk Spring/Summer 2020
Fashion

Feminine Romantic Koleksi Samuel Humspain Untuk Spring/Summer 2020 

LASAK.iD – Desainer muda berbakat Indonesia, Samuel Humspain kembali menggelar show tunggal untuk memperkenalkan koleksi terbarunya untuk musim Spring/Summer 2020. Show ketiganya kali ini, Samuel menampilkan kurang lebih 19 look dengan baju yang di dominasi dengan warna-warna yang mewakili feminim dan romantis dari seorang wanita. Sekaligus menjadi tema besar dari koleksi terbarunya untuk spring summer 2020.

Tak jauh berbeda dengan koleksi terdahulunya yang menampilkan warna bernuansa kalem atau warna pastel, seperti warna dusty pink, soft orange hingga peach namun tetap memasukan dua unsur warna lain, seperti putih dan hitam.

Kali ini pun sama, warna soft atau lembut untuk koleksi terbarunya tetap mendominasi. Pembeda dari spring/summer 2020 dengan penambahan dua warna bold yaitu merah dan ungu. Kedua warna yang sengaja digunakan untuk mengganti warna merah muda yang sangat identik dengan dua sisi dari wanita yaitu feminim dan romantis.

Selain memang warna merah menjadi favorit yang menjadi wajib selalu ada di setiap koleksi terbarunya. Baik koleksi untuk wanita maupun untuk pria di setiap season. Selain dari pemilihan warna, bahan pun berperan penting. Samuel lebih menitikberatkan pada bahan seperti tile, satin hingga sequin yang memang memiliki blink-blink untuk menambah kesan bold koleksinya.

Persiapannya pun terbilang singkat dibandingkan dengan kebanyakan desainer lainnya. Jika biasanya membutuhkan waktu berbulan-bulan bahkan hitungan tahun. Berbeda dengan Samuel Humspain yang hanya butuh waktu 1 bulan persiapan. Mulai dari ide, jahit dan finishing touch hingga akhirnya ditampilkan dalam show tunggalnya pada Sabtu (26/10) lalu di kawasan Cipete, Jakarta.

Kalau ini terbilang cepat sih sebulan. Kita buat memang kurang lebih sebulan. Waktunya kita kejar juga. Kan ada seasonnya, untuk kita ada spring/summer dan fall/winter. Season yang sekarang spring/summer start from August until October. Fall/winter juga mulai dari bulan 2 sampai bulan 4”, tegas Samuel.

Untuk edisi spring/summer koleksinya lebih dominan kepada kaum wanita. Selain memang mengarah pada tema besar yang diangkat yaitu feminine romantic. Termasuk untuk koleksi selanjutnya fall/winter pada awal tahun 2020 mendatang yang masih dalam tahap penggodokan ide. Sedangkan untuk koleksi pria akan hadir di pertengahan tahun atau di bulan Juli yang juga masih dirahasiakan.

Komentarlah yang bijak

Related posts