Dompet Dhuafa dan Supermal Karawaci Ajak Anak Yatim Belanja Lebaran
Program

Dompet Dhuafa dan Supermal Karawaci Ajak Anak Yatim Belanja Lebaran 

LASAK.iD – Dompet Dhuafa kembali berkolaborasi, kali ini bersama Supermal Karawaci untuk menggelar program Belanja Bareng Yatim. Acara pada Jum’at (22/4) lalu diikuti sekitar 30 anak yatim.

Saya terharu karena banyak dari anak yatim baru pertama kali berbelanja di mall. Kegiatan ini bukan pertama kali untuk kami, tapi kami coba menjadikannya rutin. Kegiatan hari ini berbagi kebahagiaan kepada anak yatim untuk menunjang kebutuhan hari raya Idul Fitri“, ungkap Direktur Supermal Karawaci, Eddy Halim.

Anak yatim bebas untuk berbelanja kebutuhan Lebaran di area yang telah disediakan. Mereka juga bebas bermain di wahana permainan yang berada di dalam mall. Acara kemudian ditutup dengan berbuka puasa bersama.

Harapan pun dilontarkan Eddy Halim yang berharap kegiatan ini bisa menginspirasi tenant juga donatur untuk ikut serta dalam berbagi dengan anak yatim.

Etika Setiawati selaku Direktur Resource Mobilization Dompet Dhuafa, ungkap rasa senang bisa bekerja sama dengan Supermal Karawaci, Matahari Dept. Store juga Timezone.

Banyak anak-anak yatim hari ini yang datang dengan penuh kebahagiaan. Berbelanja baju baru, kemudian mendapatkan voucher bermain di Timezone yang mungkin itu adalah hal-hal yang jarang mereka rasakan”, terangnya.

Pada acara bertajuk My Dream Ramadhan in Cappadocia tersebut, turut hadir Rinaldi dan Reza Pahlevi. Keduanya bersama para relawan Dompet Dhuafa, berkesempatan mendampingi adik-adik yatim berbelanja.

Indra (10) satu dari 30 anak yatim yang berkesempatan Belanja Bareng di Supermal Karawaci ungkap rasa bahagianya.

Senang bisa beli baju di mall. Saya jadi punya baju koko baru, karena saya hanya punya satu baju koko dan itupun buat mengaji”, ungkap Indra.

Kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan mencuci tangan, mengenakan masker, pengecekan suhu tubuh, juga membatasi 75% pengunjung sebagai salah satu upaya pencegahan covid-19.

Kami juga mengajak seluruh masyarakat turut serta dalam gerakan kebaikan Dompet Dhuafa, agar berupaya #JadiManfaat. Setiap hari selama Ramadhan bisa bermanfaat baik bagi diri sendiri maupun untuk sesama,” imbuh Etika.

Komentarlah yang bijak

Related posts