Domikado Tayangkan Episode 5 Berjudul Berkata Jujur, Yuk!
Program

Domikado Tayangkan Episode 5 Berjudul Berkata Jujur, Yuk! 

LASAK.iD – Domikado, serial edutainment dari Visinema kembali dengan episode terbarunya minggu ini. Usung judul Berkata Jujur, Yuk!, episode kali ini bercerita tentang baut jungkat-jungkit di Taman Domikado hilang dan membuat Beo jatuh sampai menyakiti tangannya.

Pada waktu yang sama, Bea juga kehilangan ukulelenya. Ini membuat Bebektif alias Astrobek yang menjadi detektif mencari tahu siapa yang ada di balik semua kejadian ini. Ternyata Cricket mengetahui sesuatu tetapi ia ragu, apakah ia perlu mengatakan sejujurnya kepada teman-temannya?

Baca juga: Domikado Rilis Klip Video Cita-Cita Untuk Episode Ketiga

Episode ini, Domikado kehadiran anak-anak yang menjawab pertanyaan tentang kebohongan. Apakah mereka pernah berbohong dan apakah mereka tahu berbohong itu baik atau buruk ya? Ada juga karakter tamu yang kembali hadir dari episode Rumah Baru Pak Rayap.

Lewat episode Berkata Jujur, Yuk!, Domikado mengajak penonton anak-anak dan keluarga membuka percakapan seputar berbohong dan aplikasinya dalam keseharian. Apakah kejujuran perlu disampaikan untuk kebaikan?

Domikado merupakan program edutainment dari produksi Visinema Studios persembahan duo kreator Anggia Kharisma dan Ryan Adriandhy. Memasuki episode kelimanya, sambutan positif diberikan penonton Indonesia terutama anak-anak.

Baca juga: Domikado Rilis Klip Musik Episode Keduanya Berjudul Rayap

Penonton juga dihibur dengan lagu tema yang sesuai dengan judul setiap episode dari Domikado. Klip musik dan lagu di berbagai platform musik digital pun bisa dinikmati setelah episodenya tayang. Di antaranya berjudul Tangga Nada, Rayap danCita-Cita yang sudah dirilis.

Di musim pertamanya, karakter Astrobek, Bea, Beo, Cricket, Cis-Cis dan Odi akan berbagi keceriaan, informasi, dan hiburan yang bisa menjadi ruang diskusi edukatif untuk keluarga Indonesia sebanyak 24 episode.

Komentarlah yang bijak

Related posts