Domikado Tampil Offline di FDII 2022 Lewat 5 Karakternya
Program

Domikado Tampil Offline di FDII 2022 Lewat 5 Karakternya 

LASAK.iD – Setelah merilis poster yang memperkenalkan 5 karakternya, Domikado hadir pertama kalinya menjadi salah satu pengisi acara Festival Dongeng Internasional Indonesia 2022 pada hari Minggu, 27 November 2022, bertempat di Museum Nasional Jakarta.

Domikado adalah program serial edutainment dari Visinema untuk anak-anak dan keluarga yang dikemas dengan konsep puppets show dan variasi animasi kreatif yang akan segera ditayangkan di YouTube. Namun, spesial di Festival Dongeng Internasional Indonesia 2022, Domikado tampil offline untuk menyapa secara langsung anak-anak dan keluarga yang hadir pada event tersebut.

Dibawakan oleh Ryan Adriandhy sebagai narator, pertunjukan Domikado di panggung utama FDII bercerita mengenai 5 sahabat yang berteman di Taman Domikado yaitu Astrobek, Cricket, Bea, Beo dan Cis-Cis. Lewat cerita yang lucu dan menarik, teman-teman Domikado mengajak penonton anak-anak dan keluarga untuk belajar tangga nada bersama-sama. Antusias penonton terlihat sangat baik dan menikmati pertunjukkan tersebut.

Saya senang banget nonton Domikado, seru banget, lucu dan karakternya unik-unik banget! Dan hal tersebut menjadi sesuatu hal yang menyenangkan sekali untuk anak-anak dan keluarga,” papar Ariyo Zidni selaku salah satu pendongeng dari Ayo Dongeng Indonesia.

Anggia Kharisma dan Ryan Adriandhy sebagai kreator Domikado dari Visinema mengharapkan dengan menampilkan 5 karakter secara langsung pada event FDII 2022, anak-anak dan keluarga dapat merasakan pengalaman secara langsung untuk belajar bersama dan berkenalan dengan Astrobek, Bea, Beo, Ciscis dan Cricket.

Anggia Kharisma menambahkan, “Memperkenalkan Domikado di FDII 2022 untuk pertama kali merupakan awal yang baik dari perjalanan Domikado. Dengan antusias penonton yang sangat luar biasa serta menyenangkan juga sangat hangat di FDII 2022, Kami percaya bahwa teman-teman Domikado nantinya bisa menjadi sahabat baru untuk anak dan keluarga Indonesia. Sungguh tidak sabar rasanya untuk menayangkan serial edutainment Domikado di Youtube yang akan kami rilis bulan Desember ini.”

Komentarlah yang bijak

Related posts