Domikado Rilis Klip Video Cita-Cita Untuk Episode Ketiga
Music

Domikado Rilis Klip Video Cita-Cita Untuk Episode Ketiga 

LASAK.iD – Domikado setiap episodenya selalu hadir dengan tema dan judul berbeda. Sebagai pendukung, Domikado pun merilis lagu dan klip musik yang sesuai dengan judul episodenya.

Domikado kali ini yang dirilis berjudul Cita-Cita mengikuti judul episode ketiga dari Domikado yaitu Cita-Cita Cricket.

Lewat klip musik Cita-Cita, para karakter Domikado, mengajak penonton bernyanyi dan berani untuk mengeksplorasi bakat unik setiap orang.

Lagu tersebut dinyanyikan para karakternya, Bea, Beo, Cricket, Cis-Cis dan Astrobek. Hadir dalam klip musik, Kak Ryan Adriandhy, salah satu kreator Domikado yang menjadi bintang tamu di episode 3. Ada juga sahabat Domikado yang diajak turut serta jadi bagian dari lagu Cita-Cita.

Melalui cerita dan klip musik dari episode 3, kreator Domikado, Anggia Kharisma dan Ryan Adriandhy ingin mengajak penonton untuk aktif, kreatif dan kritis akan potensi dirinya seperti bagaimana para karakter dan sahabat Domikado percaya diri dengan bakatnya.

Anggia Kharisma, kreator Domikado dan juga Chief Content Officer Visinema Studios mengungkapkan, “Anak-anak bebas bereksplorasi tanpa batas atas keingintahuan mereka untuk bisa menggambarkan dan menceritakan cita-citanya dengan lantang. Sementara tugas kita sebagai orangtua adalah merawat dan mengingatkan kembali impian serta cita-cita anak kita dan menciptakan ruang belajar serta diskusi dengan anak untuk membuka potensi mereka untuk mencapai itu. Domikado episode Cita-Cita ini hadir dengan cara sederhana dan menyenangkan untuk memaknai dan merayakan arti cita-cita itu sendiri dengan visual warna-warni dan nyanyian yang kemudian bisa merangkul anak dan keluarga untuk berdiskusi soal cita-cita mereka.”

Lewat lagu, klip musik, dan episode Cita-Cita. Kami ingin keluarga Indonesia memaknai ulang cara mendukung potensi dan minat anak-anak. Bahwa cita-cita sifatnya eksplorasi, semakin kita membuka ruang aman dan nyaman untuk anak belajar dan mengenal dirinya, semakin mudah pula arah cita-cita anak bisa terlihat,” Ryan Adriandhy, menambahkan.

Domikado sendiri merupakan program serial edutainment dari Visinema untuk anak-anak dan keluarga yang dikemas dalam konsep puppets show dengan variasi konten kreatif yang sudah tayang tiga episode di YouTube.

Selain tayang di YouTube, lagu Cita-Cita, bersama lagu lainnya yang menjadi Main Theme Song Domikado, Rayap dan Tangga Nada juga sudah dapat didengarkan melalui
platform musik digital.

Setiap episode dari Domikado tayang di kanal YouTube DOMIKADO_ID setiap Jumat jam 16.00 WIB.

Komentarlah yang bijak

Related posts