Dave Bautista Beradu Akting Dengan Aktris Remaja Di My Spy
Movie

Dave Bautista Beradu Akting Dengan Aktris Remaja Di My Spy 

LASAK.iD – Film seri James Bond: 007 hingga Mission Impossible menjadi film sukses yang menceritakan tentang mata-mata. Sedangkan tipe sejenis dengan memadukan serius, ketegangan dan tawa sekaligus, dapat dilihat dari seri Johnny English yang diperankan Rowan Atkinson. Deretan film ini memang sudah ter-branding sejak awal.

Diluar itu film tentang mata-mata banyak di produksi. Tahun ini salah satunya di produksi MWM Studios. Film berjudul My Spy ini diperankan aktor bertubuh kekar, Dave Bautista. Ditulis oleh Hoeber bersaudara (Erich dan Joe Hoeber), film My Spy mencoba menghadirkan nuansa baru tentang mata-mata. Tak melulu melibatkan orang dewasa, kali ini juga melibatkan peran remaja bernama Sophie Newton yang diperankan Chloe Coleman. Bersama dengan Bobbi Ault (Kristen Schaal) rekan dari JJ Cena (Dave Bautista), ketiganya menjadi rekanan tanpa disengaja.

Ini menjadi film action comedy kedua Bautista setelah Stuber di Juli 2019 bersama aktor Iko Uwais asal Indonesia. Tidak dikatakan gagal di sebelumnya namun perannya kali ini jauh lebih berhasil menghadirkan tawa. Salah satu adegan yang berkesan ketika dirinya menunjukan tariannya didepan Kate Newton (Parisa Fitz-Henley). Kali ini peran serius dan komedi yang diperankan Bautista untuk karakter JJ Cena terasa lebih pas.

Bersama dengan karakter Sophie, keduanya menghadirkan tawa melalui dialog yang kuat dengan penambahan ekspresi, gestur dan body language yang tepat. Begitu juga dengan karakter Bobbi Ault tak hanya dialog dan gestur, wajah dari aktris ini memang jauh lebih mendukung untuk film komedi. Hal yang tak mengherankan melihat Peter Segal sebagai sutradara memang spesialis memproduksi film komedi.

Jarang melihat Bautista bermain dengan anak-anak, untuk permulaan chemistry yang dibangun kedua pemain cukup berhasil. Tim Lasak yang menonton pertama kali sebelum tayang di bioskop, cukup menunggu adegan-adegan lain dari keduanya dalam satu frame. Bertanya-tanya apalagi kekonyolan yang dilakukan keduanya, khususnya untuk karakter JJ Cena.

Sebagai film yang mengambil bagian action, film ini kurang banyak menonjolkan sisi tersebut. Cerita penjahat yang dihadirkan pun sudah terlalu mainstream dan tidak ada yang istimewa. My Spy justru lebih menonjolkan di sisi cerita kedekatan karakter JJ Cena dengan karkater Sophie dan Kate Newton. Sesaat bisa memberi kesan film ini sebuah drama keluarga bukan sebagai action comedy.

Namun balik lagi sebagai sebuah tontonan, My Spy sangatlah menghibur. Menjadi salah satu film Hollywood yang berhasil menggabungkan karakter dewasa dan anak-anak dengan chemistry yang baik. Sehingga banyak menghadirkan adegan yang natural. Khusus film ini banyak kekonyolan tak terduga yang ditunjukan beberapa karakternya. Diluar film ini mendapatkan kritik cukup pedas dan nilai yang belum memuaskan di berbagai situs.

Sayangnya untuk penonton tanah air masih harus bersabar terkait penayangan film ini di bioskop. Rencana awal My Spy akan tayang di 13 Maret 2020, ternyata belum tayang. Hingga kini pihak STX Entertainment selaku distributor belum memberikan kepastian tayangnya. Di negara asalnya, Amerika film ini direncanakan tayang pada 17 April 2020 mendatang.

 

 

Komentarlah yang bijak

Related posts